Image result for canggung saat bersama pasangan

Ketika pasangan mulai berkencan, biasanya mereka tidak mengetahui banyak tentang situasi yang mungkin mereka hadapi dan bagaimana cara menghadapinya. Dan untuk membuat hubungan berjlan dengan lancer, maka kamu harus mengatasi rasa canggung ini dengan pasangan.

Dan jika kamu dan pasangan bisa mengatasi masalah rasa canggung ini, maka kamu dan pasangan sudah siap untuk melanjutkan hubungan kalian ke jenjang yang lebih serius. Karena, jika kamu bisa mengatasi rasa canggung ini, berarti kamu dan pasangan telah memahami satu sama lain baik luar maupun dalam. Sehingga tidak ada rahasia lagi diantara kalian.

Dan inilah suasana canggung yang mungkin kamu alami dengan pasangan saat hubungan masih baru.

  1. Kentut Pertama

Meskipun merupakan fenomena alam, kentut benar-benar canggung dan membuat kamu  berada dalam situasi yang sangat canggung. Tetapi kentut pertama di depan pasangan kamu  adalah hal  yang luar biasa. Jika kamu  mampu melewati masalah besar ini, maka kamu  sudah siap untuk membawa hubungan ini lebih jauh karena menceritakan tentang tingkat kenyamanan yang kamu  bagikan. Jika kamu  cukup nyaman untuk kentut di depan satu sama lain maka ini tanda kalian tidak canggung lagi.

  1. Memisahkan tagihan

Saat kamu  pergi berkencan untuk pertama kalinya dengan pasangan kamu dan kalian  berdua mengambil kartu  untuk membayar tagihan dan mulai berdebat bahwa siapa  akan membayar tagihan.

Biarkan siapa pun dari kalian yang akan  membayar tagihan untuk pertama kalinya. Ini adalah hal  yang sangat canggung  bagi pasangan yang baru berpacaran yang perlu dihilangkan sesegera mungkin. Uang seharusnya bukan masalah ketidaknyamanan atau kecanggungan di antara pasangan

  1. Bertemu Mantan

Saat kamu ergi dengan pasangan baru kamu dan tiba-tiba bertemu mantan atau bertemu mantan  pasangan kamu, kamu pasti hanya berpikir bagaimana memanaskan situasi itu. Tapi, kamu harusnya  memutuskan untuk menghilangkan  kecanggungan dan memperkenalkan pasangan kamu  kepada mantan kamu.

Mantan bisa menjadi salah satu hal yang dapat menempatkan kamu  ke dalam situasi yang sangat canggung.

  1. Bertemu orang tua

Ini adalah hal  besar dalam perjalanan setiap pasangan. Bertemu orang tua masing-masing jauh lebih sulit daripada menghadapi hasil pemeriksaan dewan. Kamu  tidak tahu apa pertanyaan yang akan diajukan  orang tua kamu, keputusan apa yang mungkin mereka ambil, apakah mereka akan menyukai pasangan kamu atau tidak, dan masih banyak lagi.

Bagaimana jika pasangan kamu  berperilaku tidak baik  di depan orang tua kamu atau bagaimana jika kamu gagal total di depan  orang tua pasangan karena gugup. Semua pertanyaan ini adalah bagian dari  kecanggungan yang kalian  berdua harus alami saat mengambil langkah lebih lanjut.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Hal Ini Wajib Dibicarakan dengan Pasangan Sebelum Punya Anak 

Tahukah kamu, ada pepatah mengatakan “Tidak pernah ada