Cool girl atau gadis keren sering kali diartikan sebagai seseorang yang unggul dalam sisi kewanitaan seperti cantik, menarik, seksi, fashionable dan cerdas. Sekaligus juga memahami kesukaan pria (game, otomotif, olahraga, dll), tidak pilih-pilih makanan, tidak ribet dan yang terpenting berpengalaman dalam seks. Sulit sekali bukan menjadi wanita seperti itu? Eits, jangan terburu-buru pusing berpikir apakah bisa menjadi seseorang yang demikian. Sebenarnya apakah memang semua pria mendambakan pasangan yang seperti itu? Apa sih arti sebenarnya menjadi keren di mata pria?

Pacar sekaligus “Bro

Memang benar banyak pria yang mengharapkan pasangan yang mempunyai hobi sama, atau setidak-tidaknya mengerti ketika dia sedang membicarakan pertandingan bola semalam atau tokoh game favoritnya. Namun, tidak berarti seorang wanita harus selalu bisa dan tertarik dengan semua hal itu. Pria yang matang tidak akan menganggap pengetahuanmu akan dunianya hal mutlak sebagai kriteria memilih pasangan. Kalau hanya ingin teman main dan diskusi, dia akan mencari teman-teman terdekatnya. Kamu akan menjadi cool girl baginya saat mau mengerti bahwa itu adalah kesukaannya, dan mau sesekali mendengarnya bercerita. Seperti juga kamu akan sebal ketika diganggu saat menonton drama Korea kesukaanmu, dia pun akan sebal ketika kamu menganggunya saat pertandingan olahraga disiarkan. Berikan dia waktu untuk tenggelam dalam dunianya, atau temani sejenak tanpa berkomentar pedas, maka dia akan sangat menghargai waktu yang sudah kamu sediakan.

Terbuka masalah seks

Jujur saja, semua pria pasti akan selalu tertarik akan segala sesuatu yang berbau seks. Tetapi, bukan berarti seorang wanita yang berpengalaman dan mau melakukan apa saja di ranjang menjadi hal wajib sebagai pasangan. Mengenai hubungan intim, kamu juga tidak perlu bersedia melakukan semua kegiatan yang menuju kesana agar dianggap keren. Mereka lebih suka ketika kamu menunjukan ketertarikan yang tulus kepadanya di saat-saat intim. Tentu saja kalau kamu merasa nyaman mencoba-coba berbagai hal, Dia mungkin akan sangat bersemangat melakukannya.

Seksi vs Pengertian

Tubuh seksi dan gaya yang selalu hot juga bukanlah jaminan pria akan menganggapmu cool girl. Kriteria seksi setiap pria berbeda-beda, dan tidak melulu tentang dada besar, tubuh aduhai bak gitar dan paha mulus. Mereka lebih menghargai seseorang yang merasa nyaman terhadap dirinya sendiri, tidak mengeluh gendut atau jelek terus-terusan dan juga tahu bagaimana merawat diri. Secara alamiah, tentu saja mereka akan senang memiliki pasangan yang seksi dan menarik. Namun dalam hubungan jangka panjang, pria lebih membutuhkan seorang wanita yang bisa mengerti dan mendukung dirinya. Apabila dia bisa terbuka dan nyaman saat bersamamu, maka saat itulah dia akan menganggapmu gadis keren. Kesimpulannya tidak ada kriteria mutlak untuk terlihat keren di mata pria, yang pasti semua pria akan selalu tertarik pada wanita yang percaya diri, nyaman menjadi dirinya sendiri dan cocok hidup bersamanya.

Baca juga Pria Itu Gak Suka Dengan Segala Hal Yang Ribet. Begitu Juga Dengan Gaya Pakaian Wanita, Pria Suka Yang Simpel!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kaum Pria Harus Baca Ini, 9 Cara Membuat Pacar Merasa Dicintai Dan Istimewa

Orang spesial dalam hidup Anda memberi Anda kegembiraan