Hasil gambar untuk rambut tebal dengan cara instan

Siapa yang tidak suka rambut tebal dan lebat? Tetapi, untuk beberapa alasan rambut kita terkadang tidak terlihat bagus, elihatannya lepek, tipis dan juga kering. Ini adalah penampilan yang benar-benar akan mengubah penampilan kita. Tidak hanya itu saja, hal ini juga akan membuat kamu merasa tidak percaya diri.

Dan mungkin kamu sudah tahu jika kamu bisa menggunakan berbagai cara kimia untuk mengatasi masalah kamu ini. Dan mungkin kamu pun pernah mencobanya. Akan tetapi, perawatan seperti ini tidak akan memberikan hasil yang tahan lama dan juga memiliki dampak buruk untuk kesehatan rambut kamu.

Untuk menghindari itu, jauh lebih baik mencoba beberapa cara alami untuk meningkatkan volume rambut secara instan. Kamu  dapat dengan mudah melakukan ini di rumah kamu  dan tidak perlu  pergi ke salon, yang mahal serta memakan waktu. Yuk sekarang  kita lihat beberapa tips alami untuk menambah volume rambut, yang dapat kamu  coba di rumah.

  1. Menyisir Rambut

Dengan menyisir rambut kamu terlalu sering bukan berarti akan membuat rambut kamu menjadi rontok Justru cara ini akan membuat rambut kamu lembut dan bisa menambah volume pada rambut. Tetapi, kamu memerlukan kesabaran yang ekstra dan tidak boleh asal-asalan. Pertama, bagilah rambut kamu menjadi  beberapa bagian, lalu sisir kamu dengan lembut dan lebih menekankan pada akar.

  1. Blow Dry Rambut Kamu

Saat mengeringkan rambut, tundukkan kepala. Mulailah mengeringkannya dari ujung ke akar. Ini adalah cara  tercepat dan termudah, tetapi benar-benar berfungsi. Dengan begitu rambut kamu  pasti akan terlihat lebih tebal dari sebelumnya dalam waktu singkat.

  1. Ubah Bagian Kamu

Ini tidak memerlukan banyak usaha atau peralatan ekstra lainnya. Sambil membelah rambut kamu, cukup bagikan ke sisi yang berlawanan dari sisi yang biasa kamu gunakan. Ini akan membuat volume instan di rambut kamu. Hal ini karena, ketika kita memberikan belahan  di sisi yang sama setiap hari, rambut menjadi rata. Jadi, untuk membuat volume instan, cukup belah rambut kamu  di sisi yang berlawanan.

  1. Hair Bun

Ketika kamu  Tidur Teknik ini tidak memerlukan peralatan ekstra. Ini tidak hanya memberikan volume pada rambut, tetapi juga menyisakan rambut dengan gelombang lembut secara alami. Bukankah itu menyenangkan? Jadi mari kitacoba dan lihat bagaimana hasilnya. Setelah mandi, ikat rambut kamu  untuk membentuk sanggul yang tinggi dan longgar, ketika lembab ringan. Dan lakukan hal  ini sebelum tidur. Amankan sanggul kamu  dengan elastis dan biarkan semalam. Dan kamu dapat melepas sanggul kamu keesokan paginya, dan kamu  akan menemukan rambut bergelombang dan tebal.

  1. Terapkan Kondisioner Sebelum Shampoo

Ya, kamu  dapat meningkatkan volume rambut kamu  hanya dengan membalikkan proses pencucian rambut kamu. Oleskan kondisioner  sebelum menggunakan shampo. Dengan menerapkan kondisioner membuat rambut kamu  tampak halus. Tapi itu juga membuat rambut kamu  terlihat lebih tipis. Tapi bila kamu  menerapkannya sebelum keramas, itu akan membuat rambut kamu  terlihat lebih tebal.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jangan Lakukan 4 Hal Ini pada Pagi Hari Jika Ingin Kulit Tetap Sehat dan Cantik

Untuk menjaga kulit tetap sehat, cantik, dan terawat,