Dunia belanja memang menjadi dunia yang sangat dekat dengan wanita. Siapa wanita yang tak suka belanja? Terlebih kini belanja sudah sangat dimudahkan dengan hadirnya toko online. Tak heran jika gaya hidup pun kini mulai bergeser dari belanja langsung ke toko menjadi belanja secara online hanya lewat komputer atau smartphone. Item fashion menjadi salah satu barang yang terlaris di dunia maya, termasuk sepatu.

Beberapa waktu belakangan ini, sepatu boots sedang menjadi tren di kalangan wanita. Tak heran jika banyak wanita yang berlomba untuk bisa memiliki sepatu boots. Boots memang bisa jadikan kamu tampil dengan modis sekejap saja. Dibanding membeli langsung ke toko, rasanya pilihan sepatu boots di toko online lebih variatif. Namun, apapun cara pembeliannya kamu tetap harus tahu bagaimana cara memilih sepatu boots yang nyaman untuk aktivitasmu.

Bahan wajib berkualitas

Perlu diketahui jika saat menggunakan sepatu boots, maka pergelangan kaki akan bisa lebih tertopang sepatu. Apabila kamu belum biasa, kemungkinan kamu akan sulit berjalan lho. Untuk itulah bahan sepatu boots harus lentur sehingga bisa jadikan kamu berjalan secara fleksibel. Jika kamu membeli online, maka detil foto tentu sangat penting. Jangan lupa juga perhatikan bagian deskripsi tentang bahan dari sepatu boots tersebut. Untuk baiknya, kamu juga disarankan memilih boots dengan bahan yang anti air sehingga ketika hujan pun tidak akan khawatir. Selanjutnya adalah dari segi ukuran dimana tiap brand umumnya punya standar ukuran berbeda lho. Belum tentu ukuran 39 di brand A adalah sama dengan brand B. Jadi kamu pastikan untuk mengukur kakimu sehingga bisa pas.

Panjang sepatu boots

Saat ini model dari sepatu boots sudah amat sangat banyak dan variatif. Panjang sepatu juga demikian dimana ada yang mulai dari semata kaki, setengah betis, hingga bahkan pangkal paha. Tentu kamu tahu konsekuensinya jika semakin panjang sepatu boots yang kamu pilih maka sepatu boots pun akan semakin berat. Tak heran jika beberapa wanita mengeluhkan sulitnya berjalan dengan sepatu boots tersebut. Jadi, kamu harus memilih panjang sepatu boots yang tepat. Untuk amannya, kamu bisa memilih ankle boots atau yang hanya semata kaki saja. Ringan, tidak ribet untuk beraktivitas dan pastinya tetap keren.

Warna dan tinggi heels

Dibanding model sepatu lainnya, sepatu boots cenderung lebih mencolok. Tak heran jika kamu harus pandai dalam menyesuaikan dengan outfit yang akan kamu kenakan. Memang warna hitam menjadi warna paling aman, tapi jika ingin tampil beda maka bisa juga pilih warna lain seperti nude atau beige jika ingin tetap netral. Urusan warna sendiri memang tergantung selera sehingga tidak ada patokannya. Selain itu jangan lupa pemilihan tinggi heels juga wajib dipertimbangkan. Kamu bebas pakai sepatu boots dengan heels tipis atau tebal. Tapi, untuk aktivitas kasual keseharian disarankan memilih heels tebal sehingga tidak mudah pegal.

Itulah beberapa trik jika kamu ingin membeli sepatu boots. Biasanya untuk mereka yang tak terbiasa dengan sepatu boots akan mudah pegal ketika mengenakannya. Untuk itu kamu harus benar-benar memilih yang paling nyaman ya ladies.

Baca Juga :

https://www.tampilcantik.com/tetap-kece-ini-tips-kenakan-boots-untuk-wanita-dengan-kaki-pendek/

https://www.tampilcantik.com/ugly-boots-jadi-tren-ini-tips-menggunakannya-agar-makin-wow/

https://www.tampilcantik.com/maksimalkan-kombinasi-jeans-dan-boots-dengan-tips-berikut-ini/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Hal Kecil yang Membuat Penampilan Kamu Jadi Tidak Menarik

Terkadang, satu kesalahan kecil bisa menggagalkan seluruh penampilan