landscape-1457459419-mcx-jessicaalba-index

Alis yang terlihat penuh telah menjadi kewajiban dan bagian penting dari rutinitas kecantikan kita selain kopi. Dan walau memang kita masih berusaha untuk membuat alis kita terlihat sempurna, kami telah menemukan tehnik terbaru, berkat Korea Selatan: the smoky brow.

Tidak seperti alis alis di instagram yang dibentuk sangat hati – hati dan high definition, smoky brow lebih halus dan lebih ‘dingin’. Seperti blur, tetapi alisnya sendiri tidak. Dan menurut kamu, alis – alis ini lebih baik daripada penampilan tanpa makeup. Belum lagi, mereka tidak memakan banyak waktu ataupun kesabaran kita, it’s perfect!

Tahap – Tahap:

Gunakan bubuk: Bubuk memang tidak semudah pensil alis, tetapi memberi hasil yang lebih halus.

gallery-1457465742-gettyimages-467114918

Blend, Blend, and…Blend: Baik kamu menggunakan bubuk ataupun pensil alis untuk membuat alismu terlihat jelas, kamu harus mengabaikan warna. Yang kamu inginkan adalah penyamaran yang terlihat alamiah.

Ikuti peraturan 3/4: Fokus dengan bagian luar dari alis kamu. Walau memang menggunakan produk sangat penting, tetapi kamu harus menggunakannya tidak berlebihan. Also brow sprouts are so hot right now!

gallery-1457466156-screen-shot-2016-03-08-at-24023-pm

Try an all-in-one kit: Urban Decay Brow Box, $30; sephora.com.

Baca juga Coba Tehnik Contouring 30 Detik Berikut Ini!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Make Up Untuk Menampilkan Sisi Terbaik dari Wajahmu

Setiap perempuan selalu peduli dengan penampilannya, dan selalu