Banyak mungkin dari Kamu yang mengetahui soal detox tapi bukan teatox atau tea detox. Biasanya detox kita jalankan untuk memebersihkan tubuh dari makanan-makanan yang selama ini kita konsumsi. What is teatox exactly?

Tea detox ini  biasanya mempunyai dua jenis program yang bisa diikuti. Pilihannya adalah menjalankan 14 days teatox atau 28 days teatox. Teh ini sendiri mempunyai dua jenis teh yang harus diminum, satu teh yang Kamu minum di pagi hari dan satu teh yang Kamu minum dua kali sehari pada malam hari.

Teatox sendiri biasanya menjanjikan mengurangi bloating, lemak perut, dan membuat metabolisme lebih baik. Selain itu teatox juga dipercaya dapat menjaga imunitas tubuh serta tidur yang lebih nyenyak dengan sleeping teanya. Bahan-bahan dari teatox ini adalah organic dari biji tumbuhan yang dipercaya membantu membuat tubuh lebih sehat.

Well, Kami sendiri pernah mencoba teh jenis ini beberapa tahun yang lalu dan baru saja mencoba kembali menjalankan 14 days of teatox dengan teh dari skinnysip Tea. Awalnya kami ragu, but turns out this brand was actually the same with those few years ago I sip in Australia. Or at least they claim to be, and I believe it. Perbedaan hanya pada merk (karena skinnyskip tea ini dibawa ke Indonesia).

Bagaimana hasilnya? Untuk Kamu yang ingin mencobanya, teh ini cukup aman,hanya saja harus diminum pada saat Kamu benar-benar dalam keadaan sehat. Setelah kami menjalaninya selama satu minggu, berat badan terbukti turun. But, perubahan ini juga berhasil karena kami mengatur pola makan dengan baik serta olah raga yang cukup.

Dan sebelum Kamu mencoba, ada baiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan sang penjual dan utarakan pertanyaan yang memang ingin Kamu ketahui tentang produk tersebut. Be a smart dieter.

TeaTox-Maximilian-Stock-Ltd

Baca juga Mau Punya Paha Kecil? Tidak Perlu Bersusah-Susah Olahraga, Ikuti 4 Cara Jitu Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tugas Kita Belum Selesai, Mari Bersama-sama Lawan COVID-19!

Kita tidak dapat menyangkal fakta bahwa pandemi COVID-19