no-makeup-1

 

Memiliki kulit putih nan cerah merupakan salah satu impian hampir seluruh wanita, dengan kulit cerah rasa percaya diri akan bertambah karena penampilan akan semakin cantik dan menarik oleh karena itu banyak sekali wanita yang melakukan berbagai perawatan agar kulit wajah menajdi lebih cerah, salah satunya perawatan disalon atau menggunakan produk-produk kosmetik.

 

Melakukan perawatan di salon membutuhkan biaya yang tidak sedikit dan menggunakan produk kosmetik tidak selalu berhasil karena tidak semua kosmetik cocok untuk semua jenis kulit, yang ada malah menambah masalah pada kulit.

 

Untuk membuat kulit wajah lebih ecrah dan bersih kamu bisa merawatnya sendiri di rumah dengan menggunakan bahan alami dan minim biaya, caranya sangat mudah hanya membutuhkan bahan alami yaitu campuran green tea, tepung beras dan madu loh ladies. Langkah pertama seduh green tea lalu dinginkan kemudian tambahnkan tepung beras dan madu, aduk hingga merata dan membentuk seperti pasta setelah itu oleskan pada wajah lalu diamkan beberapa saat dan berikan pijitan halus keseluruh wajah agar masker menyerap dengan sempurna. Tunggu hingga mengering kemudian bilas hingga bersih.

 

Dengan cara ini akan membantu menghilangkan sel-sel kulit mati yang masih tertinggal di kulit dan membuat kulit tampak semakin cerah dalam waktu yang singkat.

 

dikutip dari manfaatnyasehat.com, Beras mengandung berbagai mineral dan vitamin yang bermanfaat bagi kesehatan kulit dan rambut. Vitamin yang terkandung di dalamnya diantaranya yaitu vitamin C, E, dan B1 yang mampu membuat pori-pori lebih kecil dan membuat kulit lebih putih. Selain itu, beras juga mengandung asam ferulic yang berfungsi sebagai antioksidan dan kaya akan alantonin yang biasa disebut dengan anti-inflamasi. Kandungan beras juga mampu mempercepat proses pengelupasan sel kulit mati, sehingga proses regenerasi kulit berjalan lancar.

 

Sangat mudah bukan untuk mendapatkan kulit putih nan cerah apalagi dengan menggunakan bahan alami sehingga tidak akan berbahaya bagi kulit dan tidak memiliki efek samping untuk tubuh.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

4 Bahan Alami Untuk Menghilangkan Bau Badan dan Bau Mulut

Tidak ada orang di planet ini yang memiliki