Waah tidak terasa ternyata sekarang adalah waktunya untuk mudik ke kampung halaman. Saat mudik lebaran seperti ini kita pasti akan terjebak daam kemacetan yang cukup lama. Selain merasa bosan, hal ini pasti akan membuat kamu merasa tidak nyaman apalagi jika kamu menggunakan pakaian yang salah. Menyenagkan atau tidaknya perjalanan mudik kamu sangat dipengaruhi oleh pakaian yang kamu gunakan. Jadi kamu harus hati-hati dan teliti saat memilih pakaian untuk mudik. Jika kamu belum menjatuhkan pilihan pakaian apa yang akan kamu gunakan untuk mudik, kamu bisa melihat beberapa tips fashion ini. ini adalah beberapa tips fashion yang bisa kamu gunakan saat mudik agar tetap terlihat stylish dan nyaman sata mudik, antara lain :

  1. Menggunakan Baju yang Longgar

Tips pertama yang bisa kamu gunakan untuk memilih pakaian mudik agar tetap terlihat stylish dan nyaman adalah memilih pakaian yang longgar. Karena perjalanan mudik yang jauh membuat kamu harus duduk berjam-jam. Jika kamu memakai baju yang ketat dapat membuat kamu mengalami gumpalan vena di bagian paha atau kaki bagian bawah. Hal ini juga dapat  membuat aliran darah ke pembuluh darah terhambat dan terkena trombosis vena dalam. Jadi pilihlah pakaian yang longgar untuk menjaga kesehatan kamu.

  1. Menggunakan Pakaian Berlapis

Tips selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk memilih pakaian mudik agar tetap terlihat stylish dan nyaman adalah memilih pakaian yang berlapis. Jadi, saat mudik akan lebih baik jika kamu menambahkan outer untuk melapisi bajau kamu ataupun menggunakan syal. Hal ini untuk mencegah agar kamu tidak merasa kedinginan saat di perjalanan.

  1. Menggunakan Pakaian dengan Bahan yang Lembut

Tips selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk memilih pakaian mudik agar tetap terlihat stylish dan nyaman adalah memilih pakaian yang mempunyai bahan yang lembut. Tidak hanya dingin saja, tetapi menempuh perjalanan jauh juga bisa membuat kamu merasa kepanasan dan tidak nyaman. Jadi kamu harus memilih pakaian dengan bahan yang lembut, tidak panas, dan menyerap keringat. Akan lebih baik jika kamu memilih pakaian dengan bahan sutra, kain, ataupun linen. Sehingga kamu akan tetap merasa nyaman walaupun panas.

  1. Menggunakan Sepatu yang Nyaman

Tips selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk memilih pakaian mudik agar tetap terlihat stylish dan nyaman adalah menggunakan sepatu yang nyaman untuk perjalanan jauh. Sepatu yang tepat untuk digunakan mudik adalah sepatu flat ataupun sneakers. Apalagi jika kamu menggunakan kendaraan umum untuk mudik. Walaupun menggunakan kendaraan pribadi pun,  bukan berarti kamu bisa menggunakan high heels. Hal ini hanya akan membuat kamu tidak leluasa dalam bergerak.

Baca juga 6 Pilihan Sempurna Sepatu dan Sandal Untuk Mudik Lebaran Nanti – Mana Favorite Kamu?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

7 Sepatu Untuk Dipakai Dengan Legging Agar Terlihat Trendi & Bergaya

Tidak dapat disangkal bahwa legging sangat terkenal karena