YouTuber Amy Geliebter merilis sebuah video yang bertajuk “Depression Makeup Tutorial” minggu lalu yang dimana berisi dirinya sedang merias dirinya sendiri sambil sesekali membicarakan stigma yang dimiliki orang – orang terhadap para penderita depresi.” Videonya lucu, mencerahkan dan benar – benar memberi pelajaran untuk orang – orang berikan kepada relative kita yang lebih tua dan lebih tidak peka yang tidak akan pernah ingin mengerti.

gallery-1461861315-depression-makeup-video-2

“Pertama, mulai dengan menimbun wajah kamu dengan bahan kimia,” mulainya. “Lalu, pastikan foundation kamu tebal dan halus dan tidak stabil secara emosi.” Ia pun melanjutkan ke “concealer untuk menyangkal dan penekanan emosi dan pewarna mata yang mengatakan ‘kita tidak butuh dirawat’. Ada beberapa lapis lagi sebelum ia menyelesaikannya dengan liquid lisptik yang memaksa kamu untuk lebih tersenyum.

gallery-1461862800-depression-makeup-video

Tidak ada komen negative sedikitpun di lamannya, yang, walau kami tidak bisa membuktikannya, mungkin adalah sebuah rekor tersendiri. Komentator terkadang menulis “Yaaaaas” untuk Geliebter dan mengatakan bahwa mereka merasakan apa yang ia rasakan.

Bintang Youtube ini terakhir kali ramai dibicarakan karena telah sangat jujur dalam membicarakan mengenai perjuangannya melawan penyakit mental dan berharap untuk membuat stigma yang ada dan menyadarkan masyarakat, dan untuk itu ia patut mendapatkan jempol.

Ini dia video lengkapnya:

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Make Up Untuk Menampilkan Sisi Terbaik dari Wajahmu

Setiap perempuan selalu peduli dengan penampilannya, dan selalu