pisang

 

Keputihan merupakan salah satu masalah yang cukup serius bagi sebagian wanita karena dapat menimbulkan rasa tidak nyaman dan mengganggu aktivitas sehari-hari karena kondisi basah dan bau yang mengganggu pada area miss V.

 

Agar tidak semakin parah, keputihan harus segara diatasi, beberapa wanita memilih untuk melakukan konsultasi pada dokter dan menggunakan produk-produk untuk mengatasi keputihan, tapi tahukah kamu dengan rutin mengonsumsi buah pisang kamu bisa mengatasi masalah keputihan.

 

Wanita yang mengalami masalah keputihan sangat dianjurkan mengonsumsi buah pisang 2 buah setiap harinya, buah pisang merupakan obat alami yang sangat efektif untuk mengatasi masalah keputihan.

 

Pisang bermanfaat untuk pengganti gula yang tidak boleh dikonsumsi oleh wanita yang mengalami mepasalah keputihan karena gula dapat meningkatkan pertumbuhan jamur penyebab keputihan. Buah pisang kaya akan kandungan glikemik yang bermanfaat untuk menggantikan kandungan gula untuk sementara sehingga kamu bisa terhindar dari masalah keputihan.

 

Mengonsumsi buah pisang tidak akan menjadi masalah buat kamu karena rasanya yang enak dan pisang merupakan asupan makanan yang sangat cocok buat kamu yang sedang menjalani metode diet. Sehat itu tak perlu ribet bukan. Yuk memulai pola hidup sehat yang mudah.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ramalan Zodiak Oktober 2020 untuk Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo dan Virgo!

Selamat! Kamu adalah orang pilihan yang telah bertahan