Riasan mata monolid adalah medan yang sulit untuk dilalui. Namun, mata monolid tidak jarang. Faktanya, bersama dengan orang India Timur Laut, itu adalah ciri paling umum dari kebanyakan orang Asia Timur. Dan orang Asia Timur apakah itu idola K-pop atau influencer Cina Douyin, mereka tidak berkompromi dalam hal riasan mata. Bahkan, mereka menghadirkan beberapa tren riasan paling keren. Sementara praktik menggunakan selotip plastik sebagai sarana untuk membuat lipatan buatan sangat populer, ada juga berbagai riasan mata untuk mata monolid.

Terlepas dari smokey eyes atau winged liner biasa, Anda bisa mencoba tren seperti semburat warna. Cukup tambahkan satu warna ke mata Anda untuk membuatnya menonjol. Bermain-main dengan neon cerah atau merah tua dan kemas di kelopak bawah, bukan di kelopak atas untuk membuat mata Anda terlihat lebih besar. Atau apakah Anda ingin menonjolkan kelopak mata Anda? Mudah! Pakai gloss. Riasan mata glossy menonjolkan kelopak mata dan terlihat sangat cantik. Baiklah, mari kita lihat tips dan trik riasan mata monolid yang bisa Anda coba untuk jalan-jalan berikutnya.

Mata monolid: Bisakah Anda membuat ilusi lipatan?

Apa hal utama tentang mata monolid? Fakta bahwa tidak ada lipatan. Sebagian besar tips dan trik riasan bekerja untuk menciptakan ilusi lipatan sehingga mata tampak lebih besar dari yang sebenarnya. Ada dua cara yang bisa dilakukan: operasi atau plester.

Bagaimana cara membuat ilusi mata monolid menggunakan selotip?

Pita kelopak mata adalah produk kosmetik yang populer di mana mata monolid adalah fitur wajah yang umum tetapi sekarang juga dapat ditemukan di India. Pita kelopak mata disatukan menggunakan perekat ramah kulit yang dioleskan untuk membersihkan kulit dan memberikan ilusi sementara memiliki penutup. Juga, ini adalah produk sekali pakai yang harus dioleskan lagi setiap kali Anda menggunakan riasan. Kami menyarankan Anda untuk melakukan uji tempel sebelum menggunakan opsi ini, karena dapat menyebabkan alergi jika Anda memiliki kulit sensitif.

FAQ tentang riasan untuk mata monolid

Bagaimana cara mengaplikasikan riasan mata monolid?

Jika Anda pernah memperhatikan, monolid membuat mata Anda terlihat lebih datar. Jadi, retasan cepat yang digunakan oleh semua influencer dan penata rias adalah menggerakkan kuas secara vertikal. Bahkan saat Anda memadukan eyeshadows, tumpuk nuansa satu sama lain dan kemudian padukan secara vertikal.

Apakah monolid membutuhkan eyeliner?

Ini sepenuhnya terserah Anda. Karena sebagian besar waktu itu tidak terlihat saat Anda membuka mata, Anda bisa membuat sayap panjang dan dramatis atau liner mengambang yang terlihat bahkan saat mata Anda terbuka.

Apakah monolid dan hooded eyes  itu sama?

Sebenarnya tidak. Meskipun pada pandangan pertama mereka mungkin terlihat serupa, mereka berbeda, itulah sebabnya beberapa trik riasan mungkin tidak berhasil untuk keduanya. Dalam monolid, Anda tidak memiliki lipatan. Hooded eyes memang memiliki lipatan tetapi tertutup oleh kulit di sekitar tulang alis.

Jika Anda diberkati dengan riasan mata monolid dan menyukai riasan, kami yakin Anda akan terus menelusuri Pinterest dan Instagram untuk mencari tampilan riasan mata yang cocok untuk Anda. Nah, kami harap tips dan trik ini membantu Anda menguasai riasan mata monolid Anda.

Baca Juga :

9 Monolid Make up Tips yang Mungkin Belum Pernah kamu Coba

Ini 3 Gaya Makeup yang Sebaiknya Tak Ditiru Pemilik Mata Tipe Monolid

Matamu Monolid ? Ini 5 Eyeliner yang Bisa Kamu Pilih

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Kosmetik Non Komedogenik. Apa Itu? 

Jika mendengar istilah minyak (sebum) membuat Anda risih