Gambar terkait

Beruntung bagi  mereka yang memiliki tubuh langsing dan proporsional. Kami berpikir bahwa semua masalah kita ada karena kelebihan berat badan  yang kita  dapatkan dari makan berlebihan pada hari-hari yang penuh tekanan. Penurunan berat badan sering  dikaitkan dengan kurangnya kepercayaan diri pada seseorang. Padahal, memiliki berat badan yang berlebihan memang tidak bagus untuk kesehatan dan dapat menyebabkan berbagai risiko penyakit.

Akan tetapi, banyak orang yang tidak sabar saat melakukan program penurunan berat badan. Mereka selalu ingin sesuatu yang serba cepat. Kamu mungkin memang bisa menggunakan cara cepat untuk menurunkan berat badan. Tetapi, semua ini memberikan hasil sementara,dan begitu kamu menghentikannya, justru berat badan kamu bertambah deua kali lipat. Sebaliknya, mengapa tidak menggunakan metode yang sehat dan benar-benar membantu tubuh untuk menghilangkan racun-racun berlebih yang disimpan dalam tubuh kita? Dua dari alat bantu paling efektif untuk menurunkan berat badan yang bisa kamu gunakan adalah air hangat dengan madu dan bawang putih mentah.

Air Hangat dengan Madu

Minum jumlah air yang tepat tidak hanya penting untuk menjaga fungsi tubuh berjalan secara teratur, tetapi juga diketahui untuk membantu penurunan berat badan ketika dikonsumsi dalam jumlah yang tepat.

Saat madu ditambahkan ke air hangat ini, hal ini akan membantu tubuh menyingkirkan endapan lemak ekstra di tubuh. Ini akan mendorong lemak untuk dimetabolisme dan memecahnya untuk memberikan energi bagi tubuh, yang disebut sebagai “pembakaran kalori.”

Ramuan alkalin ini juga dikenal untuk menghilangkan  semua racun tubuh yang tidak diinginkan ketika dikonsumsi pagi-pagi dengan perut kosong. Tapi jangan berharap kehilangan semua berat hanya dengan meminumnya sekali dalam seminggu. Itu harus dikonsumsi secara teratur, disertai dengan diet terkontrol.

Salah satu alasan utama  minuman ajaib ini adalah karena gula yang mungkin kita konsumsi diganti dengan madu. Pengganti ini mengurangi asupan kalori kamu hingga 60%!

Jadi, minum segelas air hangat dengan madu setiap pagi diikuti dengan sarapan sehat. Dan, peras setengah lemon ke dalamnya untuk membuatnya lebih baik.

Bawang Putih Mentah

Bawang putih adalah tanaman tajam yang mudah diolah. Tanaman ini memiliki banyak senyawa yang mengandung belerang di bohlamnya yang bertanggung jawab atas berbagai sifatnya.

Hal ini penting bagi tubuh dan bermanfata untuk menurunkan berat badan karena diketahui bisa mengendalikan fluktuasi kadar gula darah yang bertanggung jawab atas hasrat yang tidak diinginkan. Selain itu, bawang juga membantu menurunkan kolesterol jahat dan bertindak sebagai detoksifikasi yang sangat kuat.

Bisa Dikonsumsi Dengan Berbagai Cara

Dengan air hangat, dengan madu, dengan jus lidah buaya, dengan lemon, dengan cuka sari apel, atau sebagai teh herbal. Cara terbaik adalah mengonsumsinya mentah setiap pagi dengan perut kosong.

Hanya karena berhasil, bukan berarti kita berlebihan konsumsinya. Karena mengkonsumsi lebih dari 4-5 siung bawang putih mentah dapat menyebabkan sakit perut, mulas dan banyak efek samping lainnya.

Dengan demikian, mengkonsumsi dalam jumlah sedang dan mengkonsumsi secara teratur dapat memberikan keajaiban pada penurunan berat bdan kamu

Hanya mengonsumsi air hangat dengan madu atau mengkonsumsi bawang putih mentah tidak akan membuat kamu kehilangan berat badan. Ini harus dikombinasikan dengan diet sehat dan olahraga dalam jumlah sedang. Kedua hal ini hanyalah alat bantu yang akan meningkatkan metabolisme dan mengurangi rasa lapar yang membuat kita makan berlebihan secara tidak diinginkan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Harus Berhenti Mempercayai 7 Mitos Diet Berikut Ini

Tips diet telah tersebar di mana-mana dan membuat