Parfum adalah salah satu barang yang sangat amat penting untuk seorang wanita. karena terlalu penting, kemanapun mereka pergi pasti akan membawa parfum, entah ada dalam tas, mobil, ataupun laci kantor. Kerana tanpa menggunakan parfum, wanita memang merasa tidak percaya diri, apalagi jika mereka habis melakukan aktivitas yang berat dan membuatnya berkeringat. Mereka pasti akan takut bau badan jika tidak menggunakan parfum. Walaupun menjadi barang yang penting untuk wanita, tetapi tidak banyak yang mengetahui bahwa parfum harus disimpan dengan cara yang tepat agar kualitasnya tetap terjaga. Agar tidak salah dalam menyimpan parfum, kamu harus melihat beberapa tips ini. Ini adalah beberapa tips yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan parfum dengan tepat, antara lain :

  1. Tidak Meletakkan Parfum Pada Tempat yang Terkena Sinar Matahari

Hal pertama yang harus kamu lakukan untuk menyimpan parfum untuk menjaga kualitasnya adalah jangan meletakkan parfum pada tempat yang dapat terkena sinar matahari secara langsung. Jika kamu menyimpannya pada tempat yang dapat terkena matahari secara langsung maka akan membuat kualitasnya menjadi menurun dan baunya tidak akan tahan lama lagi. tidak hanya pada tempat yang terkena sinar matahari, kamu juga sebaiknya tidak menyimpan parfum pada tempat yang lembab. Tempat yang lembab juga dapat menurunkan kualitas parfum.

  1. Selalu Menyimpannya Dalam Kotak

Hal selanjutnya yang harus kamu lakukan untuk menyimpan parfum agar kualitasnya tidak menurun adalah selalu menyimpanya dalam kotak. Tidak hanya sinar matahari saja yang bisa menurunkan kualitas parfum, cahaya lampu pun bisa menurunkan kulaitas parfum. Nah, agar kualitas parfum tetap terjaga, sebaiknya kamu tetap menyimpan parfum dalam kotaknya. Jika memang ingin lebih aman, kamu bisa menyimpannya dalam lemari.

  1. Simpan Dalam Suhu Ruangan yang Konsisten

Hal selanjutnya yang harus kamu lakukan untuk menyimpan parfum agar kualitasnya tidak menurun adalah menyimpannya dala suhu ruangan yang konsisten. Suhu ruangan yang konsisten akan membuat kualitas parfum kamu tetap terjaga. Jika kamu menyimpannya dalam kulkas dan mengeluarkannya saat menggunakannya, maka akan terjadi perubahan suhu yang drastis yang akan membuat kulaitas parfum rusak.

  1. Memindahkannya Pada Wadah Travel Size

Hal selanjutnya yang harus kamu lakukan untuk menyimpan parfum agar kualitasnya tidak menurun adalah memindahkannya dalam wadah travel size. Karena kamu sering membawanya saat bepergian, akan lebih baik jika kamu memindahkannya dalam wadah travelsize. Dengan begitu kamu akan lebih aman walaupun membawa parfum kemanapun kamu pergi. Selain itu kualitas yang dimiliki parfum tidak akan menurun karena goncangan atau apapun.

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

5 Tips Menjaga Keseimbangan Kehidupan Kerja Saat Bekerja Dari Rumah

Selama dua tahun terakhir, kami telah beradaptasi untuk