Kita semua menyukai lip balm yang bagus atau maskara, tetapi terkadang kita juga menyukai mitos liar yang beredar mengenai kecantikan. Kita mendengarnya di twitter, Line, dari ibu kita, atau media lainnya, tetapi terkadang mereka hanyalah mitos. Berikut beberapa mitos tentang dunia kecantikan yang kita pikir benar, dan mengapa kamu harus berpikir dua kali sebelum membuat mitos sebagai salah satu rutinitas kecantikan kamu.

 

1. Mencukur rambut di tubuhmu akan membuatnya Tumbuh Menjadi lebih tebal

mencukur-bulu-kaki

Walaupun kamu berpikir bahwa rambutmu tumbuh lebih tebal daripada sebelum kamu mencukurnya, itu tidaklah benar. Much to our pleasant surprise, rambutnya hanya tumbuh sedikit dan lebih rapat daripada sebelumnya, membuatnya terlihat lebih tebal daipada sebelumnya.

 

2. “Memompa” kuas maskara kamu akan membuatnya lebih baik ketika digunakan

mascara

Walaupun kamu berpikir bahwa kamu mengambil lebih banyak maskara, sebenarnya lebih banyak udara yang masuk ke dalam tabung maskara kamu, membuat maskara kamu lebih cepat kering dari seharusnya. Ini akan berujung kepada bulu mata yang kering, aneh, dan bakteri mengendap di dalam tabung. Daripada memompanya, lebih baik kamu memutarnya di dalam tabung sehingga lebih banyak maskara yang diambil.

 

3. Jika kamu hanya menggunakan produk yang panas di rambutmu sesekali, kamu tidak perlu menggunakan heat protectant spray

can-of-hairspray-against-black

Selama musim panas, kita seringkali telah membuat jadwal untuk menggunakan heat styling tools untuk rambut kita. Terlepas dari seberapa sering kamu menggunakannya, kamu seharusnya menggunakan heat protectant spray setiap hari.

 

4. Tidak ada cara untuk mencegah kuku yang menguning

how-to-get-rid-of-yellow-nails-from-nail-polish-–-10-fast-cures

 Walaupun kita semua tahu dengan seringnya kita mewarnai kuku kita makan itu akan berujung ke kuku yang kuning, sebenarnya ada beberapa cara untuk mencegahnya dan merawatnya. Pertama, pastikan kamu menggunkaan base coat sebelum menggunakan warna yang ingin kamu kenakan. Selanjutnya, pilih top coat yang memiliki UVA/UVB protection, membantu untuk melindungi kuku dai sinar matahari. Juga, gunakan baking soda sebagai senta rahasia kamu untuk membuat kuku kamu kebal akan pewarnaan yang cukup berat ketika warna kuning mulai muncul.

 

5. Setelah blush kamu hancur, maka tamatlah riwayatnya

blush

Hang on to that shattered makeup, ladies. Yang kamu harus lakukan hanyalah menuangkan alcohol ke dalam nya dan perlahan campurkan hingga makeup kembali menjadi bentuk padat. Tunggu sampai mengering dan kamu dapat menggunakannya kembali.

 

6. Mengenakan makeup setiap hari berakibat buruk kepada kulit kamu

makeup
makeup

Walaupun mengenakan makeup ddapat menjadi PR tersendiri untuk kulit wajahmu, mengenakannya setiap hari tidak akan membuat kulit kamu lebih buruk. Dijamin, sehari tanpa makeup memang terasa hebat, tetapi yang dapat merusak kulit adalah apabila kamu tidak menghapusnya di malam hari karena dapat menyebabkan jerawatan.

 

7. Shampoo kamu semakin akrab dengan rambut kamu dan tidak lagi efektif

412-0-rehab-hair-mask-mask

Walaupun memang terasa hebat untuk mengganti produk rambut yang kamu kenakan sesekali, sebenarnya itu tidaklah perlu. Jika rambut kamu terasa tipis, kering, ataupun rusak setelah menggunakan satu jenis shampoo, jangan salahkan shampoonya! Biasanya, masalah terdapat pada produk yang kamu kenakan di rambut kamu, seperti minyak rambut, serum, hairspray dan banyak lainnya. Jika ini terjadi, coba keramas seminggu sekali dan perlahan kembali ke jadwal keramas kamu yang biasa.

 

8. Beberapa produk rambut dapat mengatasi ujung rambut yang bercabang

dry-hair-and-split-ends

Ujung rambut bercabang memang tidak dapat dihindari, kita tidak dapat mengatasinya secara keseluruhan dengan cepat. Minyak dan serum memang penting untuk mengatasi rambut bercabang, tetapi obat mujarab yang sebenarnya adalah dengan potong rambut.

 

9. Mengkikis kuku kamu dapat dilakukan dari segala arah

Studio nail —

Selalu kikis dengan arah yang sama untuk membuatnya lebih cepat tumbuh dan lebih panjang. Dengan mengkikisnya dari berbagai arah dapat menyebabkan retak dan kuku yang rusak.

 

10. Tidak ada cara untuk menghindari lipstick yang menempel di gigi kamu

lipstik

Sebelum kamu meninggalkan rumah dan memulai hari kamu, ada satu trik yang harus kamu lakukan. Buat huruf O dengan mulut kamu dan masukkan telunjuk kamu ke tengah bibir,kemudian gerakkan jari telunjuk kamu di seputar bibir lalu tarik. Lipstick yang yang berada di dalam bibir kamu akan ikut tertarik dengan jari kamu, membuat gigi kamu bebas akan lipstick.

Baca juga Suka Minum Teh? Eits, Jangan Langsung Buang Ampasnya! 5 Manfaat ini Akan Buat Kamu Tercengang

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hati-Hati Salah Memilih Warna Lipstick. Baca Selengkapnya……..

Wajib Coba! Rekomendasi Warna Lipstik yang Akan Jadikan