Kamu sangat diperbolehkan untuk menggali inspirasi dari para selebriti yang telah memamerkan nail art mereka di sosial media. Jangan khawatir untuk bereksperimen dengan gaya-gaya nail art para selebriti. Siapa tahu, salah satu nail art berikut ini cocok untuk kamu :

  • Blake Lively
Image result for Dark cheddar Blake Lively

Nail Art “Dark cheddar” merupakan nail art berwarna oranye pucat yang dipamerkan Blake Lively di acara Michael Kors musim gugur 2020 selama New York Fashion Week dan itu menjadi warna yang sempurna untuk mengimbangi penampilannya yang serba hitam-putih.

  • Jennifer Lopez

J.Lo membagikan kenangan di Instagram berupa nail art cantik yang dikenakannya saat Malam Tahun Baru. Nail art  ini adalah karya nail artist bernama Tom Bachik. Bayak orang memuji penampilan J.Lo karena ini adalah perubahan yang cukup signifikan dari nail art yang cenderung hanya satu warna seperti yang biasa ia kenakan.

  • Kylie Jenner
Image result for Kylie Jenner lip kit kylie nail art

Maestro make up berusia 22 tahun ini tampaknya memiliki nail art yang berbeda setiap minggu (terima kasih kepada nail artist Chaun P. Legend). desain hot pink baru-baru ini, mengingatkan dunia pada kemasan Lip Kit Kylie.

  • Bella Hadid
Image result for Bella Hadid nail art kuning

Nail art kuning milik Bella Hadid adalah sentuhan funky lain pada french  nail art yang klasik. Kamu tidak perlu menjadi nail artist profesional untuk mendapatkan tampilan ini: Cukup lapisi kuku kamu dengan pewarna gading atau warna pucat lainnya, kemudian gunakan stensil atau alat presisi untuk melukis bagian finger tip kamu dengan warna favorit kamu tentu saja.

  • Justine Skye
Image result for Justine Skye coachella 2019

Nail artist Mei Kawajiri, yang bekerja dengan orang-orang seperti Karlie Kloss, Gigi Hadid, dan selebriti lainnya, dikenal karena desainnya dan tentu saja karena nail art yang dia lakukan untuk Justine Skye. Kawajiri yang dilukis dengan tangan yang unik ini, desain khusus untuk penyanyi di depan Coachella musim panas ini.

  • Cardi B

Cardi B mendapatkan nail art yang didedikasikan untuk putrinya, Kulture, untuk merayakan bulan ulang tahunnya pada bulan Juli. Manicurist yang berbasis di London, Reecey Roo adalah dalang di balik desain hitam dan biru yang cantik ini, di mana ia dipenuhi dengan rhinestones untuk efek glamor.

  • Rosé BLACKPINK

Rosé BLACKPINK baru-baru ini mengunjungi nail artist Park Eunkyung untuk melakukan nail art bertema Yves Saint Laurent yang sangat rapi. Liku tak terduga pada gaya nail art klasik tahun 90-an adalah tren yang kita lihat di mana-mana akhir-akhir ini.

  • Jonathan Van Ness

Biarkan saja JVN mengambil desain french nail art dan membuatnya sendiri – menjadi dramatis, berani, dan damai pada saat yang sama. Tidak mengherankan di sini: Kawajiri adalah dalang di balik nail art ini juga.

  • Hailee Steinfeld

Ciptaan lain yang menakjubkan dari Bachik adalah manikur hitam-dan-lembayung yang tampak mengkilap dan cantik dikenakan Hailee Steinfeld bulan lalu. Aksen geometris memberikan nuansa futuristik, sedangkan pangkalan ungu menjadikannya tetap klasik.

  • Blake Lively

Inilah sebuah nail art bertema Pokemon karya Elle, dan tidak ada yang lebih manis dari nail art yang satu ini. Untuk mendapatkan tampilan yang serupa, cukup cetak sendiri beberapa stiker kuku Pikachu dan aplikasikan di atas warna dasar kuning pucat atau kuning cerah. Mudah sekali bukan? Kamu tidak perlu menggambar Pikachu untuk mendapatkan desain ini.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/8-tren-nail-art-yang-akan-kamu-lihat-di-2020/

http://www.tampilcantik.com/8-tren-nail-art-di-tahun-2020-menurut-para-nail-artist/

http://www.tampilcantik.com/9-desain-nail-art-untuk-dicoba-di-tahun-baru/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Alasan Mengapa Rambut Kamu Cepat Berminyak

Kulit kepala kita harus menghasilkan minyak dalam jumlah