Apakah kamu memiliki keinginan khusus di tahun baru 2020? Mungkin kamu merencanakan hal-hal yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya, Nail Art, misalnya. Apapun rencana tahun barumu, baik itu bersantai di rumah bersama keluarga, atau bersantai menonton film, atau pergi keluar bersama teman-teman, kamu bisa melakukan semuanya sekaligus mengekspresikan diri kamu dengan nail art. Tahun baru adalah saat yang tepat untuk mencoba dan menunjukkan hal baru.

Dari ribuan nail art yang tercipta di tahun 2019, berikut adalah 15 desain nail art terbaik yang dapat kamu coba untuk merayakan tahun baru dengan gaya baru. Mulai dari glitter nail art, ombre nail art hingga monochrome nail art, temukan gayamu dan kamu bisa mencobanya :

  • Rhinestone Fantasy

Pernak-pernik berwarna-warni, dengan bentuk berlian, akan sangat cantik diletakkan di atas kuku dengan warna nude. Kamu bisa berkreasi dengan warna nude favorit dan menyematkan aksesoris di atasnya.

  • Gold Double French

Mengapa memilih menghias satu fingertip jika kamu bisa menghias dua fingertip pada setiap jari? Gold Double French adalah ide yang brilian. Kamu bisa menggunakan cat kuku warna netral seperti nude atau apapun yang kamu suka, lalu padukan dengan warna gold tipis untuk menghias fingertip, kamu bisa buat dua fingertip!

  • Champagne Ombre

Terinspirasi oleh segelas sampanye, kamu bisa menghias kuku kamu dengan nail art menarik seakan kuku kamu baru saja tercelup segelas sampanye. Warna gold dengan sedikit glitter tampak memukau dengan teknik ombre.

  • Ombre Frost

Masih dengan teknik ombre, namun warna untuk Ombre Frost kali ini adalah warna biru. Untuk kamu yang masih tergila-gila dengan Film Frozen, mungkin kamu bisa membuat fanart Frozen di kuku kamu dengan nail art ini. Perpaduan glitter silver dengan glitter biru membuatnya tampak seperti salju yang berkilauan.

  • Silver Tips

Kamu bisa berkreasi dengan menonjolkan fingertip. Kali ini, hiasi fingertip dengan glitter silver yang berkilauan seperti perhiasan.

  • Sudded

Kamu ingin cat kuku transparan? Ya, tentu kamu bisa memanfaatkan cat kuku transparan untuk memperlihatkan kuku kamu yang indah. Selain itu, kamu bisa menambahkan diamante studs untuk memberikan sentuhan mewah dan elegan.

  • Monogram

Logo berbagai brand fashion bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin mencoba tren nail art monogram. Hiasi kuku kamu dengan brand fashion favorit kamu.

  • Love Hearts

Apakah kamu menginginkan kuku panjang dengan ujung runcing? Mungkin kamu bisa mencoba nail art yang satu ini.  Hiasan fingertips warna merah berbentuk hati akan tampak cantik dan lucu untuk mengawali tahun baru.

  • Matte Meets Metallic

Kamu kebingungan memilih antara warna metalik dan warna pastel? Hmm, mengapa harus bingung jika kamu bisa memadukan keduanya? Kamu bisa menghias fingertip dengan warna pastel seperti pink matte, kemudian menghias sisanya dengan warna pink metalik. Perpaduan ini adalah sebuah karya yang sangat mengagumkan.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/inspirasi-nail-art-untuk-warnai-liburan-akhir-tahunmu/

http://www.tampilcantik.com/ide-christmas-nail-art-2019/

http://www.tampilcantik.com/seaglass-nail-art-gaya-jelly-terbaru-yang-mudah-dicoba-di-rumah/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Kondisi Rambut Berikut Ini Dapat Menunjukkan Kesehatan Tubuh Kamu

Pada dasarnya, orang berpikir bahwa kondisi rambut sangat