Tidak terasa, 2019 sudah hampir usai. Dua minggu lagi kita akan menyongsong tahun yang baru. Nah, bagi kamu yang selalu ingin berkreasi dengan nail art tetapi tidak memungkinkan karena tuntutan pekerjaan, aturan sekolah atau lainnya, inilah saat yang tepat untuk mengekspresikan diri. Kamu punya waktu yang cukup banyak di liburan akhir tahun ini. Sangat cukup untuk memuaskan diri dengan kreasi-kreasi nail art yang selama ini kami impikan.

Kamu bisa mencari inspirasi nail art lengkap dengan tutorialnya di berbagai media online, seperti sosial media. Berikut ini adalah desain nail art ala liburan akhir tahun yang mungkin dapat menginspirasi kamu untuk berkreasi :

  • Vintage Swiggles

Desain nail art dengan motif gelombang warna hijau pastel, pink pastel dan warna merah di bagian ujung luar kuku akan memberikan sentuhan yang fancy untuk kuku kamu. Kamu juga bisa menggantinya dengan warna lainnya.

  • Skittles Nails

Bingung memilih warna-warna kuku karena kamu sedang ingin mencoba semua warna? Tidak masalah! Kamu bisa coba semua warna di kuku kamu! Kamu memilikilebih dari satu jari untuk mengekspresikan diri!

  • Candy Cane Ombré

Perpaduan antara warna merah, warna putih susu, warna silver, warna gold di setiap jari kamu akan memberikan tampilan yang menarik.

  • Glitter and Green

Warna hijau gelap yang sederhana, dapat kamu kreasikan dengan glitter gold atau glitter silver di bagian samping kanan atau samiping kiri kuku. Desain sederhana menjadi tampak luar biasa dengan sentuhan glitter.

  • Shimmering Stripes

Kamu bisa mengadaptasi ide nail art dari ornamen natal dan kertas kado seperti garis berwarna emas dan merah yang berkilau. Cukup buat garis diagonal dengan kedua warna tersebut di ujung kuku kamu dan kamu akan mendapat tampilan yang cantik.

  • Cute Dots

Ingin hasil cepat dan tidak ribet? Bisa banget. Kamu hanya perlu memenuhi kuku kamu dengan titik-titik. Kamu boleh memilih warna yang kamu suka. Setelah itu, kamu bisa melapisinya dengan cat kuku yang transparan. Cute Dots Nail Art pun akan menghiasi kuku-kuku kamu.

  • Paint Streaks

Bagi kamu yang senang dengan nail art unik dan artsy, kamu bisa mencoba gaya yang satu ini. Bayangkan kuku kamu adalah selembar kanvas yang siap digambar dengan coretan-coretan bebas. Pertama, kamu penuhi kuku kamu dengan  warna netral (cari warna-warna kertas seperti kuning pastel, krem, atau putih). Selanjutnya, kamu bisa berkreasi dengan berbagai warna. Lukislah sesuatu yang kamu suka di kuku kamu. Cukup mudah bukan? Nail Art ekspresif ini layak untuk kamu coba.

  • Spangled Stripes

Jika sebelumnya terdapat desain cute dots, kali ini kamu bisa menerapkan cute stripes. Carilah warna-warna nail polish yang cerah dan mencolok seperti kuning, biru tosca, pink dan merah. Padukan warna ini membentuk garis-garis vertikal tipis di kuku kamu. Setelah itu, lapisi dengan glitter silver atau gold. Kamu akan mendapatkan tampilan yang lucu dengan vibe festival.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/ide-christmas-nail-art-2019/

http://www.tampilcantik.com/seaglass-nail-art-gaya-jelly-terbaru-yang-mudah-dicoba-di-rumah/

http://www.tampilcantik.com/nail-art-yang-mudah-dan-menyenangkan-untuk-ditiru/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Kondisi Rambut Berikut Ini Dapat Menunjukkan Kesehatan Tubuh Kamu

Pada dasarnya, orang berpikir bahwa kondisi rambut sangat