Ada begitu banyak cara untuk mendapatkan tampilan rambut rose-gold. Warna rose-gold pun sangat beragam dan kamu bisa memilih warna-warna yang kamu inginkan.  Misalnya, kamu dapat mengecat ujung rambut kamu saja, atau bahkan menambahkan beberapa highlight rose-gold di seluruh rambut kamu.

Warna rose-gold telah menjadi tren untuk waktu yang cukup lama dan semua orang senang dengan tren ini. Meski demikian, tidak semua orang berani untuk mencoba tren rose-gold, dengan berbagai alasan. Banyak yang berpikir rose-gold hanya cocok untuk sebagian orang saja.

11 hairstye dari selebriti berikut ini akan membuktikan padamu bahwa rose-gold cocok dipakai siapa saja, jadi kamu tidak perlu ragu lagi untuk mencoba :

  • Ethereal Rose
Image result for Kylie Jenner rose gold hair

Kylie Jenner memakai menerapkan gaya rambut merah muda dan dia melakukannya dengan baik. Rona warna rose milik Kylie Jenner adalah pastel lembut yang dimulai dari highlight di akar dan secara bertahap menjadi lebih gelap di ujungnya.

  • Pink Sorbet
Image result for Katy Perry rose gold hair

Katy Perry pernah mengganti rambut pirangnya yang platinum menjadi warna merah muda yang bagus dan semua penggemar menyukainya. Warna pink sorbet yang menggemaskan ini ditampilkan untuk Jimmy Kimmel Live pada 12 Februari

  • Platinum Pink
Image result for Nicki Minaj rose gold hair

Nicki Minaj memilih warna platinum pink yang melengkapi seluruh ensemble serba pink-nya dengan sempurna. Icy pink ini tampak sangat cocok pada Nicki Minaj.

  • Dipped in Rose
Image result for Elsa Hosk rose gold hair

Elsa Hosk mencoba tren rose-gold dengan mencelupkan ujung rambutnya yang pirang ke dalam warna rose-gold. Model Victoria Secret ini membagikan penampilannya di bulan April di Instagram-nya.

  • Cotton Candy Ombré
Image result for bella hadid rose gold hair

Akar rambut dengan warna gelap memicu penampilan ombré pirang-ke-merah muda yang satu ini. Bella Hadid memamerkannya di feed Instagram-nya pada Juni lalu dan rambutnya tampak sangat cantik.

  • Frosé
Image result for Elle Fanning rose gold hair

Elle Fanning menampilkan gaya rambutnya dengan warna frose (dusty pink) di Instagram. Warna ini mengingatkan kita pada fusha slushie yang lezat (minuman  yang sering kamu minum saat makan siang).

  • Shimmering Apricot

Kylie Jenner dikenal sering menggunakan wig untuk mengganti gaya rambut, baik itu mengganti panjang rambut maupun warnanya. Dari berbagai warna dan tekstur yang dikenakannya, shimmering apricot yang masih masuk dalam kategori rose-gold ini tampak cantik dengan ensable netral.

  • Pink Lemonade
Image result for Taryn Manning rose gold hair

Jika kamu menyukai warna-warna terang dari spektrum rose-gold, kamu bisa mendapat inspirasi warna rambut dari Taryn Manning. Warna pirang membuat pink lemonade tampak bersinar dan sangat cantik.

  • Classic Rose Gold

Di sini, Hailey Bieber memamerkan rona rose-gold klasik yang menawan. Tapi yang paling kita sukai dari pekerjaan pewarna rambutnya adalah akar rambut yang dibiarkan gelap menjadi perpaduan ombre yang sempurna.

  • Unicorn Pink

Halsey tidak pernah takut untuk bereksperimen dengan rambutnya, dan penampilan dengan rambut unicorn pink ini sangat berani dan sangat keren.

  • Soft Peach

Model Irene Kim adalah bunglon rambut bonafide, tetapi rona merah muda yang ia kenakan mungkin harus menjadi salah satu favorit kamu. Warna soft peach ini super ringan tapi mampu menambah tingkat dimensi yang membuat warna ini  Instagrammable.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/6-hair-color-trend-yang-bisa-kamu-coba/

http://www.tampilcantik.com/9-festival-hairstyles-ideas-untuk-kamu-coba-sekarang-juga/

http://www.tampilcantik.com/cara-mendapatkan-classic-blue-hair-yang-sempurna/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

8 Inspirasi Warna Rambut untuk Tampil Cantik di Tahun 2020

Rambut adalah aset yang sangat menonjol pada dirimu