Mediterranean-diet-meal-plan-3

Dalam genggaman smartphone ataupun tablet mungil kamu, sejumlah aplikasi berikut akan mempermudah perhitungan kalori yang masuk ke dalam tubuh.

  1. LoseIt!

Cara menggunakan LoseIt! sangat mudah, yakni dengan mengetik target berat badan agar aplikasi ini otomatis menghitung kalori yang kamu butuhkan untuk mencapai bentuk tubuh yang diidamkan. Tak hanya itu, LoseIt! juga terhubung dengan komunitas aktif di mana kamu bisa berdiskusi dan bergabung dalam tantangan sehat yang seru untuk dilakukan.

  1. MyFitnessPal

Berdasarkan bobot tubuh kamu, MyFitnessPal mampu merekomendasikan jumlah kalori yang sebaiknya dikonsumsi per hari. Keistimewaan App ini terletak pada daftar makanan yang lengkap serta kemampuannya untuk mengunduh resep dari internet sekaligus mengkalkulasi kadar gula dan protein.

  1. Fooducate

Berapakah jumlah kalori dari sekotak sereal yang baru saja kamu beli dari toko? Scan saja barcode-nya lewat aplikasi ini agar kamu lebih bijak dalam memilih makanan untuk ke depannya.

  1. My Diet Diary

Bagaikan kawan sejati, My Diet Diary senantiasa mengingatkan kamu soal berapa sisa karbohidrat dan lemak yang boleh dimakan sampai penghujung hari, termasuk reminder untuk berolahraga dan juga meminum air secara cukup.

  1. Cron-o-meter

Lewat tampilan grafik simpel, aplikasi ini menjabarkan jumlah kalori per porsi sesuai jenis makanan yang kamu lahap. Selain itu, Cron-o-meter juga memperhitungkan diet yang sedang kamu anut seperti contohnya paleo demi menyesuaikan standar nutrisi yang harus diasup.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Diet Mudah Untuk Pekerja Kantoran

Tips Diet Mudah untuk Pekerja Kantoran yang Bisa