Tak banyak atasan yang cocok dikenakan dengan midi skirt. Mungkin itu yang ada dalam pikiran kamu. Yang mana, bisa salah dan juga bisa saja benar. Ada beberapa atasan yang memang tak akan terlihat bagus ketika dikenakan bersama-sama dengan midi skirt. Meskipun begitu, ada beberapa jenis dan tipe atasan pula yang akan terlihat sangat bagus berpadu dengan skirt satu ini.

Midi skirt merupakan jenis rok dengan panjang hingga betis. Dan biasanya, midi skirt ini memiliki model yang floaty, meskipun memang ada banyak sekali model untuk gaya skirt satu ini. Lalu, jenis atasan seperti apa saja yang sebenarnya akan sangat cocok dikenakan dengan midi skirt?

1. White button down

Dikenakan Dengan Midi Skirt

Sebenarnya sama juga dengan midi skirt, tak banyak item pakaian yang akan cocok dengan button down. Dan ada banyak juga yang surprisingly bakal terlihat apik ketika dikenakan dengan atasan kemeja berwarna putih tersebut.

Salah satunya, midi skirt. White button down dikenakan dengan midi skirt memang tak memberi kesan formal seperti seharusnya. Malah kesan semi formal dan kasual.

2. Gray T-shirt

Perpaduan lain dengan midi skirt, adalah gray t-shirt. Sejujurnya t-shirt dengan warna abu-abu yang netral (dan polos) ini memang akan terlihat bagus dengan banyak sekali bawahan. Namun khusus dengan midi skirt, gray t-shirt bakal terlihat sangat apik.

Untuk mempertegas kesan fashionable dari penampilan ini, padukan gray t-shirt dengan midi skirt yang penuh motif dan warna.

3. Boxy crop top

Crop top juga menjadi salah satu paduan yang bakal terlihat apik dengan midi skirt. Crop top dengan model boxy memberi silluehete penampilan yang terlihat seimbang. Dan juga sedikit kulit yang terlihat dari atasan dan batas midi skirt yang dikenakan juga mempertegas kesan seksi sekaligus quirky.

Boxy crop top dan midi skirt bisa dibilang sebagai perpaduan yang paling casual dan mudah dikenakan dengan banyak alternatif gaya berbeda.

4. Ruffled blouse

Untuk kamu yang berniat untuk tampil lebih formal dengan midi skirt, ruffled blouse bisa jadi pilihan. Sekali lagi mengenakan blouse dengan midi skirt memang cukup tricky. Yang mana penampilan akan mudah sekali menjadi terlalu “berat” dan outdated.

Untuk mengatasi ini, pilih ruffled blouse dengan bahan sheer transparan yang dipadukan dengan midi skirt bermotif trendy.

5. Sweater

Ingin tampil lebih casual lagi dengan midi skirt? Maka sweater jadi jawaban. Gaya yang memadukan skirt dengan sweater memang sudah cukup pakem dan memberikan kesan “santai” sekaligus casual. Nah untuk gaya yang lebih serius, misalnya untuk acara semi formal kenakan midi skirt dengan bahan pleat berwarna silver yang super keren dan trendi. Seperti yang kami berikan dalam gambar.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Pergi ke Pesta dengan Dresscode Casual

Pernikahan dan pesta bisa jadi sangat menyenangkan dan