Salah satu bagian dari make-up wajib setiap wanita adalah lipstick. Lipstick akan memberi warna pada bibir sehingga wajah akan terlihat segar. Lipstick dengan warna tertentu juga akan menambah daya tarik pada diri perempuan. Setiap warna pada lipstick akan menghasilkan aura yang berbeda mulai dari natural, anggun, gothic, dan mewah.

Hampir semua wanita tentu setuju bahwa lipstick akan sangat mempengaruhi hasil akhir dari make-up. Tak jarang, lipstick menjadi soratan utama dari suatu make-up. Sungguh banyak ditemukan wanita punya lebih dari 1 lipstick. Alasannya sederhana, tidak semua warna cocok untuk dipakai setiap hari. Memang sudah menjadi koleksi rupanya. Wah, sangat penting  nih lipstick!

Selain warna pink, merah menyala, dan oranye, pernahkah kamu coba warna gelap seperti plum? Warna plum identik dengan gaya gothic. Bagi kamu yang punya warna bibir gelap tentu sangat akrab dengan warna-warna plum. Warna ini akan membantu menutupi warna bibir tapi tetap sesuai dan tidak timpang agar berkesan natural. Meski identik dengan gaya gothic, kamu masih bisa mix and match gaya keseharianmu dengan warna plum ini.

Inilah rekomendasi lipstick warna plum dari kami :

Color Sensational Lip Color in Plum Paradise from Maybelline

300

Jika kamu kurang percaya diri dengan tampilan lipstick plum yang terlalu gelap maka solusinya dengan lipstick ini.  Warna yang dihasilkan tidak terlalu mencolok sehingga kamu tak perlu khawatir terlihat mencolok. Warna plumnya terlihat anggun. Kamu masih bisa tampil dengan gaya santai dan dipakai sehari-hari.

Colour Riche Lipstick in Golden Grape from L’Oreal Paris

L’Oreal-Paris-Colour-Riche-Lipstick-Make-Me-Blush-3

Ingin mencoba gaya anggun dengan paduan lipstick plum yang cukup gelap? Bisa coba padukan dengan lipstick ini. Hasil akhirnya merupakan warna gelap dan efek kilau yang cantik. Warna ungunya yang lembut bisa menampilkan efek keanggunanan yang jelas. Bonus lain dari lipstick ini berupa kandungan yang bisa melembabkan.

Lipstick in Bistro for YoungBlood

unduhan (1)

Lipstick ini merupakan lipstick yang tahan lama karena kandungan minyak yang dimiliki. Warna yang dihasilkan warna ungu lebih mendekati kemerahan. Warnanya tetap lembut dan tidak mendominasi. Dengan memakai lipstick ini gayamu akan terlihat lebih seksi!

Lip Shimmer in Plum for Burt’s Bees

oobyg34b_201305151304459991

Kalau kamu penggemar lipstick ringan dan tidak terlalu mencolok, bisa memkai lipstick ini. Warna ungu ringan dan gelap akan terlihat cantik saat dipoles dibibirmu. Kekuatan lain dari lipstick ini adalah melembabkan, jadi kamu tak perlu takut bibirmu kering. Sayangnya hasilnya mengkilap dan bukan matte.

Sheer Lip Color in Black Plum from Bobbi Brown

15-cay-son-do-to-diem-ve-dep-hut-hon-cua-taylor-swift

Butuh lipstick ringan, lembut, dan tahan lama? Maka solusinya adalah lipstick ini. Hasil ketika lipstick ini dipoles adalah ungu gelap yang mewah dan anggun.  Bibirmu pun akan tetap lembab meski beraktivitas seharian.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Perbedaan Jenis Kulit Sebelum Kamu Memulai Perawatan

Tampil cantik dengan kulit mulus tanpa noda tentu