White T-shirt, alias kaos putih polos tengah menjadi trend lagi tahun ini. Namun sebelum memutuskan untuk mengenakannya, pahami dulu tipe white tshirt yang kiranya cocok dengan bentuk dan jenis tubuh kamu.

Pernah tidak melihat fashion blogger atau selebriti (Gigi Hadid, anyone?) mengenakan kaos putih polos (yang biasanya dipadukan dengan simple, stressed denim jeans) dan terlihat sangat keren? Kunci dari penampilan mereka rupanya bukan dari mahal atau bahkan brand yang mereka kenakan. Namun justru memilih tipe white tshirt yang paling cocok dengan bentuk tubuh mereka.

Nah, kamu juga bisa melakukan yang sama dengan beberapa ppilihan tipe white tshirt yang sesuai untuk kamu di bawah ini.

1. Crew neck

Untuk kamu dengan bahu yang sempit, memilih kaos putih yang mampu menonjolkan bagian bahu menjadi hal yang penting. Seperti white t-shit dengan tipe Crew neck ini. Tshirt tipe ini membuat perhatian jatuh pada bagian bahu, yang bakal nampak lebih lebar berkat ruang yang lebih banyak dengan garis leher lebih kecil. Dengan begini, proporsi tubuh pun jauh lebih seimbang.

2. Scoop neck

Sebaliknya, untuk kamu dengan bahu yang lebar dan juga tegas, mencari tipe white tshirt yang lebih longgar di bagian bahu akan lebih menolong. Selain itu, pastikan kaos putih yang kamu pilih memiliki bentuk leher yang bulat dan juga besar, sehingga kesan yang ditampilkan bakal jauh lebih feminim. Nilai plus lain, pilih tshirt dengan bahan yang jatuh.

3. Subtle V-neck

Gaya kaos putih lain yang bisa jadi pilihan, adalah model subtle V-neck. Gaya ini paling cocok untuk kamu dengan area dada yang besar dan bagian atas tubuh yang lebih lebar. Subtle V-neck memberi kesan leher yang lebih jenjang dan juga bagian bahu lebih menyempit. Trik lain, pilih T-shirt dengan bahan yang loose dan tak terlalu ketat di bagian dada.

4. Pocket details

Trik yang bisa dilakukan untuk kamu dengan ukuran dada kecil ketika mengenakan kaos putih adalah memberikan aksen detail pada saku. Ya, pilih kaos dengan saku di bagian dada dengan details yang menarik. Cara ini bisa memberikan ilusi bagian dada yang lebih menonjol dan menjadi pusat perhatian. Pastikan memilih saku dengan detail yang kontras dengan warna putih kaos kamu ya.

5. A-Line

Cara lain untuk mengakali bentuk tubuh dengan kaos putih, adalah mengenakan tipe white tshirt A-Line. Untuk jenis kaos satu ini paling cocok untuk kamu dengan tubuh tipe Apple, yang mana bagian pinggul dan pinggang lebih lebar dari bahu. Dengan kaos bermodel A-line, bagian atas dan pinggang tubuh bakal nampak lebih seimbang. Pilih kaos dengan bahan yang tak terlalu jatuh ya!

Baca juga Tidur Pakai Kaos Kaki Memang Terkesan Seperti Anak Kecil, Tapi Ternyata Manfaatnya Banyak Banget

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Girls, Pakai Outfit Ini Untuk Ke Pantai, Biar Kamu Makin Kece!

Musim panas sudah datang! Mau liburan kemana ya?