Apakah kamu akan menikah dalam waktu dekat? Jika iya, maka kita bisa berasumsi bahwa kamu sudah memesan sesi perawatan pengantin kamu dari salon favorit kamu atau konsultasi dari spesialis kecantikan. Namun demikian, seorang pengantin selalu ingin melihat yang terbaik di hari H-nya sampai apa yang mungkin terjadi. Dia mengambil langkah ekstra untuk merawat dirinya dengan baik untuk hari istimewanya, tapi ini juga bisa menyebabkan ketegangan yang tidak perlu padanya. Menjadi lebih cantik adalah hasil akhir yang kamu inginkan. Terutama, setiap pengantin ingin merasa lebih cantik untuk mendapatkan pujian itu. Tetapi tidak hanya itu saja, mereka juga ingin terlihat cantik karena ini adalah momen spesial sekali seumur hidup.

Nah, ada cara untuk tampil lebih baik dari apa yang bisa dilakukan sesi perawatan kecantikan dan cara itu hanya di tangan kamu. Yang perlu kamu lakukan adalah mengetahuinya dan memanfaatkannya sepenuhnya. Ada teknik dasar di tangan yang bisa dikenakan pengantin pada hari pernikahannya. Dengan menerapkan tips kecantikan menit-menit terakhir ini, seorang mempelai wanita bisa menambahkan kecantikan lebih ke penampilannya yang sudah cantik dan juga terasa cantik dari dalam.

  1. Skin Priming

Pada setiap hari pernikahan pengantin wanita, sudah pasti bahwa banyak makeup akan mengikuti dan kulit perlu dipersiapkan untuk menghadapi begitu banyak paparan. Pada akhir hari, semua bahan makeup adalah kosmetik dan mengandung bahan kimia yang bisa mempengaruhi kulit. Kulit membutuhkan sejumlah pelembab dan kamu harus memastikan bahwa setelah dan sebelum harus dibersihkan, kulit dilembabkan lebih banyak daripada hari-hari biasa dari malam sebelumnya.

  1. Menghindari Garam, Gula dan Alkohol Apapun

Semua hal ini, alkohol, garam dan gula, cenderung membuat bengkak pada kulit dan kami rasa tidak ada yang menyukai kado yang tak diundang ke tampilan, terutama mata dan bagian wajah. Kurangi asupan ini dari seminggu dan hindari semua ini dari hari pernikahan kamu sebelumnya. Setelah semuanya sah, kamu siap untuk minum seperti ikan dan makan seperti panda.

  1. Manjakan Tangan

Seperti yang telah kita sebutkan, kulit perlu dihidrasi. jangan sampai kita melupakan bagian tubuh yang juga penting, yaitu tangan. Mereka perlu dimanjakan dengan pengelupasan kulit dan pelembab semaksimal mungkin.

  1. Menggunakan Spray

Saran ini untuk malam hari pernikahan, apalagi saat makeup artist kamu sdudah pulang. kamu harus tahu cara untuk mengatasi make up yang luntur. Jadi, kamu harus tahu wqarna apa yang sesuai dengan kulit kamu, sehingga kamu akan mudah untuk touch up. Kamu juga harus menggunakan spray agar make up kamu lebih tahan lama.

  1. Tidur, Tidur dan Tidur Lebih Banyak

Perjalanan ini harus dimulai dari hari sebelumnya dan semakin kamu banyak tidur, maka semakin baik. Tidur akan membantu membuat kamu terlihat lebih segar dan jauh lebih beristirahat. Lebih banyak lebih baik.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Melakukan Make Up Dalam Waktu Satu Menit? Itu Bukan Hal yang Mustahil Kok

Para wanita  mendapatkan reputasi buruk karena menghabiskan banyak