Tren dan mode terus berkembang dan berubah dari waktu ke waktu. Bagi pencinta fashion, tentu penting untuk tetap mengikuti tren baru yang up to date, terutama perihal sepatu. Tahukah kamu bahwa di tahun 2020 ini ada beberapa gaya sepatu yang sudah tidak tren lagi? Jika kamu penasaran, berikut adalah daftar beberapa sepatu yang sudah out of date untuk tahun 2020 :

  • “Ugly” Sneakers
5 Brand dan Model Ugly Sneakers Paling Populer di Kalangan ...

Fashionista dan para perancang busana sudah bosan dengan sneakers yang itu-itu saja. Sneakers yang membosankan dan mainstream tampak kurang variatif. Sepatu kets yang membuat kaki kamu terlihat lebih besar dan lebih berat, sebaiknya kamu tinggalkan saja. Sebagai gantinya, sekarang kamu bisa memilih sepatu dengan gaya mendasar yang rapi seperti koleksi sepatu Marine Serre, Gucci, Ralph & Russo atau House of Holland.

  • Pumps
GenShuo High Heels 12cm Black Pumps Silver High Heels Wedding ...

Para desainer menyarankan agar kamu segera move on dari gaya pumps di musim semi ini. Kamu bisa mengganti gaya pumps dengan sepatu-sepatu elegan dan feminin yang bundar di bagian ujung, bertumit lebar dan memiliki tali di punggung kaki. Gaya feminin yang klasik ini patut dipertimbangkan di tahun 2020.

  • Ankle Boots in Neutral Colors

Desainer terkenal seperti Jeremy Scott dan Coach berusaha menciptakan gaya dan suasana baru dengan warna-warna cerah supaya orang-orang berhenti memilih boots dengan warna netral yang membosankan, entah itu warna krem, coklat atau hitam. Kamu juga perlu mencoba sesuatu yang baru saat memilih boots. Tentu saja, semua tetap perlu disesuaikan dengan kebutuhanmu pribadi, ya.

  • Transparent Shoes

Apakah kamu sempat mengikuti tren sepatu transparan? Sepatu ini menjadi sangat populer meskipun tidak nyaman, tidak enak dipandang, bahkan tidak ramah lingkungan. Sebagai tambahan, sekarang sepatu ini juga tidak modis. Jika kamu berpikir ingin mencoba tren sepatu transparan ini, sebaiknya kamu urungkan niat kamu dan pilih sepatu lain yang lebih up to date.

  • Sandals with Flat Insoles

Tahun 2020 menjadi tahun untuk high heels. Koleksi sandal flat yang sempat menjadi sangat populer beberapa tahun lalu sekarang sudah bukan menjadi tren lagi. Alih-alih memilih sandal flat, kamu bisa memilih sandal lain yang memiliki sol yang tebal dan padukan sandal kamu dengan kaos kaki.

  • Straps

Gaya straps pada sepatu dengan garis di tengah yang menghubungkan jari kaki dengan tali di pergelangan kaki, sempat menjadi sepatu yang paling dicari tahun lalu. Tapi di tahun ini, semuanya sudah berubah. Jika kamu masih menginginkan sepatu bertali, lihatlah referensi gaya sepatu dengan berbagai jenis tali di peragaan busana Versace, Simone Rocha, Christian Dior, Valentino, Longchamp, Toga, Elisabetta Franchi, Etro, Givenchy, GCDS, dll.

  • Shoes with A Rounded Toe

Flat shoes dengan rounded-toe adalah gaya yang akan kamu temui di berbagai toko fashion di kotamu. Tapi tahukan kamu bahwa gaya ini sudah sangat kuno apalagi untuk tahun 2020. Di musim semi ini, kamu harus cukup berani untuk menggunakan sepatu dengan ujung runcing atau kotak seperti yang ditawarkan Gucci, Haider Ackermann, Saint Laurent, atau Michael Kors Collection.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/cara-tepat-membersihkan-sepatu-sesuai-dengan-bahan-sepatu/

http://www.tampilcantik.com/tips-membeli-sepatu-boots-yang-nyaman-untuk-aktivitasmu/

http://www.tampilcantik.com/5-hacks-untuk-merawat-sepatu-kulit-saat-musim-hujan/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

10 Tren Fashion yang Mungkin Pernah Kamu Tertawakan Beberapa Tahun Lalu

Awal abad ke-20 adalah masa di mana peragaan