Memikirkan tentang gaya rambut, jika kamu kerap berganti gaya, mungkin saat ini kamu sedang kebingungan untuk memilih gaya rambut apa yang akan mewarnai tahun barumu. Buatlah penampilan baru dengan mengubah gaya rambut. Tidak ada salahnya kamu mencoba tren rambut 2020 berikut ini :

  • Soft Blonde Balyage

Satu atau dua tahun terakhir telah menjadi sebuah batu loncatan untuk style rambut pirang. Meskipun kelihatannya gaya rambut pirang akan tetap hidup kapan saja, tapi pada tahun 2020 kita akan melihat warna rambut pirang yang lebih lembut dan memiliki corak emas. Salah satu cara untuk menyegarkan rambut pirang supaya tidak tampak membosankan adalah dengan menerapkan warna karamel. Warna karamel akan memberi rambut kamu warna yang lebih dalam dengan multidimensi. Selain itu, warna karamel juga menambah volume dan tekstur. Bagaimana? Tertarik dengan rambut sunkissed di sepanjang tahun? Cobalah Soft Blonde Balyage.

  • Vibrant Copper

Untuk mewarnai musim dingin, warna merah tembaga yang punchy dan warna jahe yang hangat akan menambah “nyawa” pada penampilan kamu.  Jika kamu masih ragu dengan warna yang cenderung berani ini, kamu bisa mencobanya melalui berbagai aplikasi di smartphone untuk melihat apakah kamu cukup percaya diri dengan Vibrant Copper Style atau kamu masih menginginkan rambut klasik.

  • Rich Mahogany Highlights

Jika kamu ingin warna rambut yang gelap, atau hanya ingin menyegarkan tampilan rambut kamu tanpa mengubah keseluruhan warna, tahun 2020 menghadirkan Rich Mahogany Highlights yang sangat layak kamu coba. Jika kamu menginginkan perubahan yang tidak ekstrem, pilihlah warna hazel dan kayu. Jika kamu memiliki warna kulit yang lebih gelap, highlight smokey gold atau balyage akan menjadi pilihan yang sempurna.

  • Shaggy Bobs

Selama satu dekade belakangan ini kita cenderung menjumpai berbagai style rambut yang cenderung tumpul dan berkurva. Nah, pada tahun 2020 kamu akan menemukan tren rambut shaggy lagi. Sesuatu yang sedikit lebih kasar dan tampak segar untuk saat ini.  Para penata gaya di Live True London memberi tahu bahwa garis-garis yang halus dan kuat akan digantikan dengan gaya lapisan rambut yang lembut dan bertekstur.

  • Classic Blue

Tahukan kamu, pantone warna untuk tahun 2020 adalah warna classic blue? Tentu kamu para pencinta warna biru akan merasa sangat senang. Jika kamu ingin tampak menonjol dari di keramaian, rambut kamu bisa menjadi hal yang bagus untuk memulainya.  Kamu bisa mewarnai rambut kamu dengan warna pantone biru klasik. Warna ini sangat cocok untuk berbagai style rambut.

  • Natural Curls

Gaya rambut ikal alami memang tidak pernah gagal menjadi tren. Membuat tampilan yang alami dengan menonjolkan rambut ikal kamu adalah cara terbaik untuk mencintai tubuh kamu. Menurut Lead Beauty Partnerships Instagram Kristie Dash, Natural Curls ditetapkan menjadi salah satu tren terbesar tahun 2020. Jika selama ini kamu selalu menyembunyikan rambut ikalmu, kali ini jangan kamu lakukan lagi. Biarkan rambut ikalmu tetap menjadi seperti apa adanya dan rawatlah dengan baik. Mungkin kamu juga bisa mewarnainya dengan warna-warna natural jika kamu ingin tampil beda dan lebih fresh.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/6-hair-color-trend-yang-bisa-kamu-coba/

http://www.tampilcantik.com/ekspresikan-dirimu-dengan-7-ide-scene-hair-berikut-ini/

http://www.tampilcantik.com/ide-warna-rambut-untuk-medium-length-hair-rambut-sedang/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Mendapatkan Classic Blue Hair yang Sempurna

Inilah sebuah panduan lengkap untuk kamu yang ingin