Valentine atau hari kasih sayang jatuh pada 14 Februari merupakan momen yang banyak dimanfaatkan sepasang kekasih untuk menghabiskan waktu berdua, entah itu dinner romantis atau sekedar menonton series favorit di rumah.

Bagi kamu yang saat ini sedang tidak memiliki pasangan alias single, jangan khawatir karena banyak hal menyenangkan yang bisa kamu lakukan untuk menghabiskan waktu saat hari kasih sayang tiba.

1. Lakukan Me Time

Banyak hal yang bisa kamu kerjakan untuk melakukan me time, setiap orang tentu memiliki cara yang berbeda beda. Jika kamu sangat menyukai membaca buku maka kamu bisa menghabiskan koleksi novel yang kamu beli tetapi belum sempat dibaca atau kamu bisa menonton genre film favorite sembari ditemani cemilan kesukaanmu.

2. Masak Makanan Favorite Kamu

Menyibukkan diri dengan memasak tentu sangat menyenangkan, kamu bisa mengeksplor kemampuan memasakmu. Dijamin deh menikmati hasil makananmu sendiri akan membuat kamu merasa senang karena tentu kamu tahu apa yang kamu suka.

3. Berolahraga

Selain tujuanmu untuk menghabiskan waktu di hari valentine, dengan berolahraga juga kamu tentu mendapatkan manfaat lainnya karena seperti yang kita ketahui bahwa melakukan olahraga baik untuk kesehatan tubuh.

4. Membersihkan Kamar  Rumah atau Apartment

Saat hari kasih sayang tiba jangan sampai kamu hanya murung seharian mengasihani diri sendiri. Daripada murung mending kamu melakukan hal yang produktif dengan membersihkan rumah atau kamarmu. Suasana yang bersih dan nyaman akan membuat suasana hati kamu menjadi lebih baik.

5. Berbelanja

Tidak apa-apa sesekali mengeluarkan budget lebih untuk menyenangkan diri sendiri. Jika seseorang yang memiliki kekasih akan menghabiskan uangnya untuk memberikan kado pada pasangannya maka bagi kamu yang single bisa menghabiskan uang tersebut untuk diri sendiri. Beli lah barang yang selama ini kamu idam-idamkan, dijamin deh bakal bikin hati kamu senang.

6. Pergi ke Salon

Ketika memutuskan pergi ke salon maka ada banyak hal yang bisa bikin kamu senang. Misalnya kamu bisa spa agar tubuhmu merasa rileks atau kamu bisa mencoba untuk menghias kukumu agar semakin terlihat feminin.

7. Pergi  Bersama Keluarga

Tentu kamu harus menyadari bahwa tidak memiliki pasangan bukan berarti tidak ada orang yang menyayangimu.  Kamu bisa tetap bisa menghabiskan hari valentine dengan orang terkasih yaitu keluarga. Banyak hal yang bisa dilakukan ketika pergi bersama keluarga, kamu bisa berlibur ke luar kota menikmati keindahan alam, atau sekedar pergi ke restoran favorit untuk menyantap makanan kesukaan bersama-sama.

8. Habiskan Waktu Bersama Teman-Teman

Ingat, meskipun kamu single bukan berarti kamu harus kesepian pada saat hari valentine tiba. Kamu masih mempunyai banyak teman yang seru untuk diajak hangout bersama. Kamu bisa merencanakan untuk piknik, pergi ke mall, moie marathon, wisata kuliner, dan banyak hal menyenangkan lainnya yang bisa dilakukan bersama teman-teman.

Jadi, buat kamu yang saat ini sedang single gak perlu bingung lagi bagaimana menghabiskan waktu di hari valentine. Karena kamu bisa memilih aktivitas-aktivitas tersebut untuk menyenangkan diri sendiri.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/10-hal-menyenangkan-untuk-dilakukan-saat-me-time/

http://www.tampilcantik.com/langkah-langkah-mudah-untuk-memaksimalkan-me-time-agar-bahagiamu-tetap-terjaga/

http://www.tampilcantik.com/mencintai-diri-sendiri-itu-penting-luangkanlah-waktu-untuk-melakukan-kegiatan-time-ini/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Pertama Kali Berhubungan Seks? Inilah 7 Fakta dan Tips yang Perlu Kamu Ketahui

Jika kamu merasa gugup atau penakut saat pertama