Resolusi tahun baru dipenuhi dengan hal-hal baru. Apakah nail art adalah salah satu resolusimu di tahun baru? Dari tahun ke tahun, nail art memiliki tren tersendiri, seperti halnya tahun ini. Kamu pasti sudah tidak asing dengan beberapa nail art berikut ini, karena di antaranya sudah muncul di tahun 2019 lalu. Tapi kemungkinan besar, kamu akan kembali menemukannya di tahun baru. Berikut adalah 8 nail art yang mungkin akan kamu temukan di tahun 2020 :

  • The French Mani

Nail art klasik yang satu ini telah kembali. Tapi kali ini bukan nail art klasik seperti tahun 90-an yang menumpuk berbagai warna seperti pink dan putih. Nail arti klasik yang satu ini tampak manis dengan bentuk kurva untuk menghiasi ujung kuku. Kamu bisa berkreasi dengan warna apa saja, tapi cobalah bereksperimen dengan warna-warna segar dan hindari memadukan warna pucat dengan warna pucat.

  • Mood Ring Nails

Apakah kamu ingat dengan tren cincin yang bisa berganti warna? Kini kamu bisa menghiasi kuku kamu dengan warna magical itu. Nail art yang satu ini akan membuat kuku kamu berubah warna di segala situasi, tergantung pada cahaya yang ada. Kamu akan bertanya-tanya apakah ini biru?  Apakah hitam?  Apakah ungu?  Kamu bisa memandangi kuku kamu sepanjang hari dan memperhatikan perubahan warnanya yang unik.

  • Animal Nails

Sejak Kendall Jenner dan Ariana Grande memamerkan kuku cetak sapi mereka, semua orang mendapat dorongan untuk memberi penghormatan kepada hewan favorit mereka.  Baik itu zebra, ular, sapi, atau cheetah, jangan ragu untuk menghias kuku kamu dengan motif-motif binatang yang kamu suka.

  • Non-Toxic Nails

Selama dekade terakhir, hampir semua merek memadukan bahan-bahan berbahaya dalam produknya, seperti formaldehyde, DBP, dan toluene. Namun, seiring berjalannya waktu, telah muncul berbagai produk nail art yang tidak berbahaya. Tahun 2020 akan diwarnai dengan berbagai produk ramah lingkungan dan tentunya aman untuk kesehatan. Jika kamu benar-benar menginginkan kuku cantik yang sehat, mungkin kamu bisa mencari non-toxic nail.

  • Swirly Nails

Desain asyik ini adalah sebuah flashback pada era 70-an.  Tentu, bentuk yang berputar-putar ini mungkin agak trippy untuk dilihat, tetapi itulah daya tarik dari nail art ini. Desain swirly nails jauh lebih menyenangkan dan menarik daripada desain klasik yang kaku dan mudah ditemukan di mana-mana.

  • Freestyle Nails

Tidak puas dengan hanya satu desain? Ingin mengubah kuku kamu menjadi kanvas lukis yang bisa kamu mainkan dengan bebas? Mungkin kamu akan tertarik dengan freestyle nails. Kamu bisa berkreasi dengan bebas di setiap kuku dengan berbagai bentuk dan warna yang kamu inginkan.

  • Nothing But Neutral Nails

Dari berbagai pilihan warna, motif, dan sentuhan akhir dari nail art 2020, jika kamu merasa tidak cocok menggunakan warna-warna yang terlalu mencolok, kamu bisa memilih warna-warna netral seperti warna nude. Alih-alih menghias kuku dengan satu warna netral, kamu bisa menggunakan warna yang berbeda-beda untuk tampilan yang lebih menarik.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/8-tren-nail-art-di-tahun-2020-menurut-para-nail-artist/

http://www.tampilcantik.com/9-desain-nail-art-untuk-dicoba-di-tahun-baru/

http://www.tampilcantik.com/inspirasi-nail-art-untuk-warnai-liburan-akhir-tahunmu/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Sisir Rambut Terbaik untuk Berbagai Kebutuhan

Berapa jenis sisir rambut yang kamu punya di