Musim festival memberi kamu alasan untuk menjadi super gaya dengan rambut kamu. Dari warna-warna rambut yang cerah hingga aksesori rambut yang asyik, tidak ada batasan untuk penampilan yang ingin kamu ciptakan. Jangan puas hanya dengan flower-crown klasik yang membosankan, carilah hal baru yang bisa kamu tunjukkan.

Inilah 9 Festival Hairstyles Ideas yang dapat kamu coba untuk menyempurnakan gaya kamu di musim festival :

  • Pink Ombre Hair
Image result for Pink Ombre Hair

Gaya rambut yang super cute ini memang tidak akan membawa sesuatu yang baru ke sirkuit festival, tapi bagi kamu yang belum pernah mencoba warna pastel yang menggemaskan ini, mungkin kamu bisa mencobanya sekarang dan nikmati tampilan rambut yang tampak manis sepanjang hari.

  • Messy Low Bun
Image result for Messy Low Bun

Kamu pasti sering mengikat rambut kamu menjadi sanggul saat gerah atau saat kamu hendak mandi. Jadi mengapa tidak membuat messy low bun yang terlihat terkonsep? Gunakan pengeriting untuk menambahkan gelombang lembut di rambut kamu dan kemudian kencangkan sanggul kamu dengan beberapa jepit rambut.

  • Colorful Bobby Pins

Menambahkan jepit rambut yang cerah membuatnya tampak seperti kamu memikirkan konsep yang serius untuk gaya rambut festival kamu (walaupun sebenarnya tidak). Style ini hanya memerlukan waktu lima menit saja. Tarik rambut kamu menjadi ekor kuda dan pakai beberapa jepit rambut di setiap sisi seperti hiasan.

  • Flipped Ponytail
Image result for Flipped Ponytail

Gaya ekor kuda yang ramping dan tinggi adalah cara yang sempurna untuk terlihat imut selama konser dan festival. Gaya ini juga akan menjaga rambut kamu supaya tidak menghalangi wajah. Buatlah kucir ekor kuda yang tinggi dengan ikat rambut dan kamu siap untuk menyambut acara yang menyenangkan.

  • Hair Chains
Image result for Hair Chains

Lupakan cincin atau kalung untuk tangan dan leher kamu — kini kamu bisa beri berhiasan untuk rambut kamu. Berikan krim penghalus  di rambut kamu dan mintalah bantuan pada teman menempelkan perhiasan di bagian belakang kepala kamu.

  • Messy Topknot
Image result for Messy Topknot

Jika kamu tidak punya banyak waktu, kamu bisa dengan mudah membuat messy topknot yang akan menemani kamu selama festival. Caranya sangat mudah, kamu cukup belah setengah bagian atas rambut kamu dan buat menjadi topknot yang terlihat berantakan dan terlihat alami. Gaya ini akan sangat cocok saat kamu mengenakan pakaian casual di festival.

  • Cherry Hair Tattoo
Image result for Cherry Hair Tattoo

Festival musik adalah alasan sempurna untuk menambahkan emoji favorit ke rambut kamu. Bagaimana bisa? Ya, tentu bisa. Kamu bisa berkreasi dengan berbagai warna rambut temporer yang lucu. Gambarkan tato unik di rambut yang terikat.

  • Hair Clips

Tambahkan beberapa jepit rambut untuk menghias rambut kamu, sekaligus menahannya supaya tidak berantakan. Kamu bisa biarkan rambut kamu terurai dan tahan rambut supaya tidak menutupi wajah dengan menggunakan hair clips favorit kamu

  • Sleek Bun
Image result for Sleek Bun

Jika kamu datang di acara festival dengan rambut terurai dan mulai gerah, kamu bisa membuat sleek bun. Ikat rambut kamu ke belakang menjadi sanggul yang rapat dan tempatkan di bagian bawah. Ini adalah cara yang mudah untuk menjaga rambut kamu tetap on point.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/cara-mendapatkan-classic-blue-hair-yang-sempurna/

http://www.tampilcantik.com/grey-silver-hair-di-tahun-2020/

http://www.tampilcantik.com/7-hairstyle-trends-untuk-dicoba-di-tahun-2020/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

8 Inspirasi Warna Rambut untuk Tampil Cantik di Tahun 2020

Rambut adalah aset yang sangat menonjol pada dirimu