Kesibukan menjelang hari libur, terutama libur Natal dan Tahun Baru tentu membuat kamu sibuk. Mulai dengan kegiatan memasak, membuat kue, dan mendekorasi ruang tamu, harus kamu lakukan untuk pesta liburan.  Hal terakhir yang perlu kamu khawatirkan adalah rambut kamu. Kemungkinan besar kamu tidak akan memiliki banyak waktu untuk menata rambut. Berikut ini adalah ide gaya rambut yang termudah dan terbaik untuk kamu yang tidak punya banyak waktu namun ingin tetap gaya di Hari Natal dan Tahun Baru :

  • Deep Side Part

Menambah volume bagian rambut kamu ke satu sisi dan menambahkan beberapa ikal tebal untuk menciptakan gaya rambut liburan yang klasik adalah gaya yang dikenakan oleh Duchess of Sussex.

  • Messy Wrapped Pony Tail

Apakah rambut kamu pendek seperti Nicole Kidman? Atau rambut kamu panjang sebahu?  Czobalah kuncir kuda yang diikat rendah dengan kesan messy yang stylish. Berikan tampilan baru di pesta Natal atau Tahun Baru dengan Messy Wrap Pony Tail.

  • Hollywood Glam

Kamu bisa mendapatkan tampilan klasik aktris Hollywood hanya dalam 10 menit dengan memberi membentuk rambut kamu dengan gelombang, lalu atur gelombang bagian depan dengan pin berbentuk S, kemudian selesaikan dengan hairspray.

  • Sleek Straight

Bagi rambut kamu menjadi dua dengan belahan di tengah, lalu biarkan terurai.  Jika kamu memiliki rambut panjang yang lurus, gaya ini akan menjadi sesuatu yang sederhana namun stylish.

  • Natural Confidence

Jika kamu bingung bagaimana cara menata rambut kamu dan hal itu justru membuatmu frustrasi, biarkan saja rambut kamu seperti apa adanya. Tata dan sisir supaya rapi, namun pertahankan rambut alami kamu. Selain mudah, tidak perlu usaha yang berlebihan untuk tampilan natural yang cantik.

  • Textured Low Ponytail

Kucir kuda bertekstur seperti Kate Winslet adalah gaya rambut pesta yang hebat. Untuk mendapatkan tampilan ini, mulailah dengan menggunakan tongkat untuk menambah tekstur pada rambut, bentuk rambut keriting ke arah yang menjauh dari wajah. Kemudian ikat menggunakan ikat rambut berwarna netral. Setelah itu,  tambahkan semprotan tekstur kering ke ujung rambut. Kemudian ambil sisir gigi lebar dan dorong rambut ke bagian atas kepala, tambahkan volume dan tinggi.

  • Top Knot

Jika kamu memiliki rambut ikal alami, Top Knot adalah gaya rambut yang cocok untuk kamu. Jika kamu membutuhkan bantuan untuk mendapatkan tekstur yang lebih berat, keriting rambut kamu sebelum menariknya menjadi ekor kuda yang tinggi.

  • Milkmaid Braid

Joanne Froggatt dari Downton Abbey menggunakan gaya kepang yang manis ini di Golden Globe Awards 2015. Untuk menciptakan tampilan yang sama, kamu bisa belah rambut di bagian tengah dan kepang di setiap sisi, lalu kencangkan kepangan di kepala kamu seperti ikat kepala.

  • Twisted Low Bun

Sanggul rendah yang tampak mudah dan sederhana ini bisa  menarik semua mata tertuju padamu. Selain mudah, kamu bisa menggunakan pakaian apa saja untuk gaya rambut ini. Itulah gaya rambut yang dapat menjadi inspirasi untuk kamu yang tidak ingin repot namun tetap ingin tampil memukau di acara Natal dan Tahun Baru. Selamat mencoba!

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/perawatan-rambut-6-perawatan-rambut-rumahan-yang-tidak-akan-gagal/

http://www.tampilcantik.com/cara-menentukan-jenis-rambut-ikal-alami/

http://www.tampilcantik.com/5-tren-gaya-rambut-terpopuler-untuk-musim-gugur-2019/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Pijat Kepala untuk Menghilangkan Kerutan

Jika kamu merawat kulit dengan baik, mengunjungi ahli