Bagi kamu yang sedang dalam tahap PDKT (pendekatan) atau bagi kamu yang masih ragu apakah pria yang kamu taksir juga tertarik padamu atau tidak, maka beberapa gestur tubuh ini akan menjawab rasa penasaran kamu. Terdapat beberapa gerak-gerik tubuh pria yang dapat menjadi pertanda bahwa dia benar-benar tertarik padamu. Berikut adalah tandanya :

  • Dia Mengangkat Alis

Apakah dia mengangkat alisnya setiap kali dia melihatmu?  Jika dia menyukai kamu, dia menyukai segala sesuatu yang dia lihat dan dengar dari kamu. Itulah alasan dia membuka matanya lebih lebar dan akibatnya, alisnya juga terangkat.

  • Tangannya Lembap

Tangan yang basah mungkin merupakan tanda bahwa dia merasa panas atau bahwa dia gugup ketika kamu berada di dekat kamu.  Dia mungkin takut melakukan kesalahan dan merusak kencan kalian atau takut mengatakan sesuatu yang membosankan. Bukankah ini sebuah pertanda bahwa dia tertarik padamu?

  • Tubuhnya Miring ke Arahmu

Jika dia mendengarkan kamu selama kalian berbincang dan dia masih menyandarkan tubuhnya ke arah kamu, itu artinya dia ingin mendengar semua yang kamu katakan tanpa ketinggalan satu kata pun.

  • Dia Menarik Napas Dalam

Apakah dia menarik napas dalam-dalam setiap kali dia melihatmu?  Alasannya tidak hanya menyembunyikan kebutuhannya untuk menerima lebih banyak oksigen tetapi juga keinginannya untuk membuat dadanya terlihat lebih besar dan pinggangnya lebih kecil.  Secara tidak sadar dia mencoba terlihat menarik bagi kamu karena dia sudah menyukai kamu.

  • Kontak Mata

Jika kamu menghabiskan waktu di sekitar orang lain dan kamu melihatnya sedang menatap kamu ketika kamu meliriknya, itu adalah pertanda nyata bahwa dia tertarik pada kamu. Orang-orang yang lebih berani tidak merasa malu untuk menjaga kontak mata yang lama. Selain itu, orang cenderung memandang orang yang mereka sukai ketika mereka tertawa; jadi periksalah siapa yang dia lihat saat lain kali kamu mendengar lelucon bersama.

  • Suaranya Berubah

Jika nada suaranya berubah menjadi lebih manis dan lebih lembut ketika dia berbicara denganmu, yakinlah bahwa kamu ada dalam daftar wanita yang menarik perhatiannya.  Dia juga mungkin mulai berbicara lebih lambat ketika berkomunikasi dengan kamu karena dia merasa nyaman dan santai.

  • Dia Berjalan di Sebelah Kamu

Berjalan 2 langkah di depan kamu jelas menunjukkan bahwa dia lebih tertarik pada kepribadiannya sendiri daripada kepribadian kamu. Sebaliknya, berjalan tepat di sebelah kamu menunjukkan minatnya pada kepribadian kamu serta komunikasi timbal balik. Satu-satunya pengecualian berjalan di depan kamu adalah ketika mengarungi tempat yang ramai atau bahkan yang berbahaya.

  • Dia Memperlakukan Barang-barang Kamu dengan Hormat

Perhatikan cara dia memperlakukan barang-barang kamu – apakah dia melemparkan mantel kamu atau dia menyerahkannya kepada kamu?  Rasa hormat yang dia berikan pada barang-barang kamu menunjukkan jumlah rasa hormat yang dia miliki untuk kamu. Bahkan jika dia memperlakukan kamu seperti seorang ratu tetapi tidak memperlakukan barang-barang kamu dengan cara yang sama, itu menunjukkan perasaannya yang tidak tulus, begitu pula sebaliknya.

  • Dia Tidak Sengaja Menyentuhmu

Jika dia tidak bisa berhenti menyentuh kamu, baik sengaja atau tidak sengaja, itu menunjukkan keinginan batinnya untuk menjadi lebih dekat dengan kamu. Pada dasarnya, setiap orang pasti mencoba menjauh dari orang-orang yang tidak disukai. Nah, jika yang terjadi adalah sebaliknya (dia ingin terus dekat denganmu) berarti kamu adalah orang yang dia sukai.  

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/5-tanda-kamu-terjebak-toxic-relationship/

http://www.tampilcantik.com/hati-hati-inilah-5-tanda-kamu-dimanfaatkan-oleh-pasangan/

http://www.tampilcantik.com/mau-jadikan-pria-jatuh-cinta-hanya-dari-chatting-ini-dia-caranya/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Cara Terbaik untuk Membuat First Impression yang Sempurna

Kesan pertama memiliki peranan yang sangat penting dalam