Baru-baru ini, banyak pecinta kosmetik yang menyatakan akan memboikot produk kosmetik yang dikeluarkan oleh Kat Von D. Hal ini mereka lakukan, karena Kat Von D yang tengah hamil, menyatakan tidak akan memvaksin anaknya. Atau, bisa dikatakan bahwa Kat Von D menjadi bagian dari Anti-Vaksin, yaitu gerakan yang menolak untuk memberikan imunisasi pada anak karena diyakini memiliki bahan dan efek samping yang berbahaya.

Gerakan Anti-Vaksin memang meluas dalam beberapa tahun belakangan. Ada juga yang menyatakan Anti-Vaksin karena alasan kepercayaan.

Dalam posting Instagram-nya, Kat Von menyatakan “Aku tahu, begitu aku mengumumkan kehamilan, akan ada banyak nasihat yang tidak diminta berdatangan. Sebagian nasihat baik, sebagian lagi buruk. Jika kamu tidak tahu rasanya, saat seluruh dunia secara terbuka mengkritikmu, menilaimu, dan mencacimu. Cobalah buka-bukaan menyatakan di Instagram bahwa kamu hamil sebagai vegan, akan melakukan proses kelahiran natural  dan bebas obat di air dan hanya dengan bantuan bidan, serta berniat tidak memvaksinasi anak dan membesarkannya menjadi vegetarian”

Kat Von memang terkenal tidak pernah malu-malu menunjukkan opininya, termasuk saat ia menyatakan bahwa ia Anti-Trump. Namun, kali ini, ia tidak mendapatkan dukungan publik. Banyak dari para pecinta kosmetik yang menyatakan bahwa yang Kat Von lakukan sangatlah berbahaya. Sebab, tidak hanya meningkatkan potensi sakit pada anaknya tapi juga kemungkinan anaknya menularkan penyakit pada anak lainnya.

Baca juga 5 Drugstore Produk Kosmetik dan Perawatan Kulit yang Digunakan Oleh Profesional

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Best New Make Up Oktober 2019

Produk make up terbaru dan terbaik di bulan