Hai semua.. Hari ini aku mau mereview sebuah sheet mask yang baru aku coba. Jadi sheet mask ini katanya terjual setiap 8 detik loh! Menurut aku masker ini keren banget karena terjual di setiap 8 detik, berarti orang-orang pada suka. Brand ini dari Korea, nama brandnya adalah Ariul dan sheet mask yang mau aku review adalah Ariul 7 Days Mask.

Nah masker ini terdiri dari 7 varian yaitu ada lemon, avocado, tea tree, green tea, pomegranate, bamboo water, dan aloe. Aku udah cobain 2 yaitu yang Tea Tree dan Green Tea.

Pas pertama kali liat sheet mask ini aku agak kaget sih karena packagingnya ternyata kecil banget, cute😆😍 dan tulisan-tulisan di packagingnya seperti koran gitu ya.

Masker ini essence nya berwarna putih susu gitu dan agak kental. Wanginya ga terlalu kuat dan aku suka sih, ga bikin aku mual atau gimana baunya. Terutama yang tea tree baunya aku suka, karena baunya sendiri kayak bau akar-akar yang biasa dijadiin obat, semacam bau ginseng(?) Untuk lembaran sheet masknya sendiri agak tebal menurut aku. Dan lembarannya berwarna putih.

Jangan kaget ya liat foto ini haha

Yang aku suka dari masker ini adalah masker ini ga bikin muka aku jadi merah. Karena ada beberapa sheet mask yang bikin wajah aku jadi merah dan berasa panas di bagian bawah mulut, diantara alis, dan di jidat aku. Tapi masker ini ga bikin wajah aku jadi merah ataupun panas, justru masker ini bikin kulit aku jadi adem.

Biasa aku pake masker ini sekitaran 15 – 25 menitan. Lalu aku lanjutin pake sleeping mask untuk mengunci essence dari sheet mask ini. Biasanya aku kalo pake sheet mask emang cuma aku lanjutin pake sleeping mask aja, aku ga pake toner atau produk lain kalo lagi mau pake sheet mask.

Lalu masker ini juga ga lengket di wajah. Karena aku orangnya ga suka kalo muka rasanya lengket, dan kalo sheet mask yang aku pake rasanya lengket biasanya akan aku bilas lagi. Tapi kalo pake sheet mask ini aku ga bilas lagi karena dia ga lengket di kulit aku.

Tapi gatau kenapa, 2 hari setelah aku pake masker ini wajahku jadi super berminyak gitu. Padahal wajah aku ga pernah sampe seminyakan itu. Tapi itu mungkin cuma perasaan aku aja sih hehe

Untuk harganya sendiri 1 lembarnya 19.000 dan isinya 20 gram, ga gitu banyak sih menurut aku tapi ga dikit juga.

Sekian review dari aku, terima kasih sudah membaca🤗

Product Price: IDR 19.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Ariul 7 Days Mask
Average rating:  
 1 reviews
by Demen_maskeran on Ariul 7 Days Mask
Repurchase?: Maybe

Sheetmask merk apapun yg kandungannya tea tree biasanya selalu cocok di aku. I mean Ariul ini jg cocok sih karena ga nimbulin breakout tapi aku rada ga suka sama essencenya yg creamy milky gitu pas di ratain kewajah bikin kulit rada sumuk alias kayak gerah gitu dan menurutku wanginya gak tea tree samsek sih bikin rada kecewa jg padahal kan aroma tea tree itu nenangin bgt. Ini malah kayak floral scent gitu menurutku

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Maybe

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga