Eyeshadow dan lipstik sudah menjadi produk make up yang tidak bisa dilepaskan dari wanita. Dengan penggunaan eyeshadow, maka mata akan nampak lebih tegas dan dramatis. Sedangkan lipstik akan memberikan warna segar pada bibir sehingga wajib banget untuk dipakai. Namun, karena warnanya yang terlalu banyak menjadikan kamu pun kadang bingung untuk menggunakan warna yang mana. Nggak usah bingung, inilah inspirasinya.

 

Eyeshadow gold dan lipstik merah

Untuk kombinasi warna yang pertama, kamu bisa menggunakan eyeshadow warna gold dengan lipstik yang merah merona. Wah, apa nggak terlalu menor? Tidak dong. Memang warna merah pada lipstik kerap diidentikkan dengan warna yang berlebihan. Namun, eyeshadow gold akan bisa mengimbanginya lantaran kombinasi ini mampu memancarkan kecantikan yang nampak klasik. Jadi, jangan takut untuk terlihat menarik perhatian dengan kedua kombinasi ini. Warna ini akan cocok jika kamu hadir di suatu pesta resmi.

 

Eyeshadow hitam/coklat dan lipstik nude

Ingin tampil kasual tanpa berlebihan untuk acara hari ini? Tenang saja, kamu bisa menggunakan perpaduan antara eyeshadow hitam atau coklat dengan lipstik nude. Mungkin kamu berpikir jika kedua warna ini tampak kurang menarik karena terlalu terkesan “nude”. Padahal, kombinasi kedua warna tersebut mampu menciptakan kesan natural yang bagus banget. Jika ingin nampak berbeda, maka kamu bisa buat bagian maat menjadi smokey eyes.

 

Eyeshadow violet dan lipstik nude

Lagi-lagi lipstik nude. Ya, ini karena lipstik nude sangat cocok dikenakan di segala acara, termasuk saat kamu akan hadir di acara besar dan formal sekalipun lho. Karena warna bibir sudah natural, maka tentu warna eyeshadow harus berbeda sehingga memberikan kesan yang lebih hidup dari segi warnanya. Nah, inilah saatnya kamu memilih eyeshadow violet sebagai solusinya. Kedua warna tersebut dijamin akan bisa memberikanmu kombinasi warna yang segar banget deh.

 

Eyeshadow putih dan lipstik pink

Warna lipstik merah muda memang tidak pernah salah untuk dipakai dalam acara apapun. Namun, kombinasinya dengan eyeshadow yang mana ya? Nah, jika kamu ingin nampak feminin dan manis, maka lipstik pink dapat kamu pasangkan dengan eyeshadow putih lho. Tidak usah khawatir untuk nampak pucat karena tampilan ini mampu memberikan kesan nan ceria lho.

 

Eyeshadow bronze dan lipstik pink

Lipstik dengan warna merah muda memang memiliki banyak penggemar karena mampu memberikan kesan yang elegan dan manis. Nah, jika kamu sudah biasa memadukannya dengan eyeshadow putih maka kamu bisa memadukannya dengan warna bronze. Warna bronze memang memberikan kesan yang natural sehingga lipstik pink pun akan tetap masuk dengan warna tersebut.

 

Eyeshadow champagne dan lipstik peach/coral

Warna lipstik coral, peach atau orange memang memberikan kesan segar pada wajah. Ya, tak heran jika banyak sekali wanita yang suka mengenakan warna lipstik ini. Jika kamu ingin menambahkan penggunaan eyeshadow, maka kamu bisa memilih warna champagne. Warna champagne tersebut akan bisa memberi fokus halus pada mata sehingga nampak seimbang antara kombinasi tersebut. Jadi, kombinasi eyeshadow dan lipstik mana yang paling kamu suka?

 

Baca Juga:

Wajib Tau! Ini Dia Tips Pakai Eyeshadow Layaknya MUA Professional

Tips Aplikasi Eyeshadow Sesuai Bentuk Mata

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Jenis Complexion Yang Harus Kamu Tahu

Dalam dunia make up, dikenal istilah bernama complexion.