Idealnya setiap tempat yang kamu kunjungi untuk berlibur akan mengharuskan kamu untuk menyesuaikan pakaian, misalnya jenis pakaian yang  kamu gunakan pada saat traveling ke gunung akan berbeda dengan jenis pakaian yang kamu gunakan pada saat liburan ke pantai. Hal ini berkaitan dengan beberapa hal, salah satunya adalah suhu udara.

Menggunakan pakaian ataupun aksesoris yang sesuai ketika bepergian akan memberikan kenyamanan, sehingga liburanmu akan lebih menyenangkan.

Jika saat ini kamu memiliki rencana untuk berlibur ke pantai, maka kamu terlebih dahulu harus mengetahui apa saja yang tidak cocok kamu gunakan di pantai.

1. Hindari Menggunakan Pakaian Tebal Seperti Sweater

Jenis pakaian yang tebal dan cuaca serta suhu yang panas di pantai menjadi alasan mengapa kamu harus menghindarinya, karena itu akan membuatmu merasa kepanasan. Merasa kepanasan pada saat liburan dikhawatirkan akan membuat suasana hatikamu menjadi buruk sehingga merusak momen liburan yang tadinya untuk bersenang-senang malah membuat kamu menjadi bad mood.

2. Hindari Memakai Outfit Berwarna Hitam

Pakaian dengan warna hitam dipercaya dapat menyerap panas dan cahaya. Bisa kamu bayangkan cuaca dan suhu pantai yang sangat panas akan menyerap masuk ke dalam pakaianmu sehingga menyebabkan kamu merasa kepanasan. Untuk itu gunakanlah pakaian dengan warna-warna cerah agar memantulkan cahaya matahari dari tubuh kamu.

3. Hindari Pakaian dengan Bahan Jeans

Kamu mungkin sangat menyukai memakai skinny jeans, tetapi ketika kamu memutuskan untuk berlibur ke pantai sebaiknya kamu menghindari jenis pakaian ini. Jeans merupakan jenis pakaian yang cukup tebal karena sehingga mudah kering ketika terkena air. Bayangkan kamu akan bermain air laut tetapi kamu menggunakan baju atau celana berbahan jeans maka kamu tidak akan mendapatkan kenyamanan. Jadi usahakan pilih jenis pakaian yang lebih tipis ya!

4. Sebaiknya Kamu Menghindari Menggunakan Sneakers

Sneakers memang dapat digunakan pada beberapa kegiatan, akan tetapi saat kamu berlibur ke pantai bukan salah satunya. Karakteristik dari sneakers secara umum dibuat untuk trotoar dan beton bukan kerang atau pasir. Jadi sebaiknya kamu simpan saja sneakersmu dan berlari lah di pantai dengan telanjang kaki atau hanya menggunakan sandal jepit saja.

5. Jangan Sesekali Kamu Menggunakan High Heels di Pantai.

Jenis sepatu atau sandal high heels tidak cocok jika digunakan untuk berjalan-jalan dipantai. Karena ujung sandal yang tinggi tersebut akan menyusup masuk kedalam pasir pantai sehingga kamu akan kesulitan untuk berjalan. Jadi sebaiknya simpan dirumah saja ya high heelsnya!

6. Hindari Menggunakan Perhiasan yang Berlebihan

Kamu mungkin terbiasa sehari-hari menggunakan banyak perhiasan dalam tubuh karena kamu memang menyukai hal itu, tetapi ketika berlibur ke pantai sebaiknya kamu menyimpan perhiasan kamu di rumah saja karena dikhawatirkan ini akan menjadi cara kamu untuk kehilangan perhiasan kesayangan.

Berlibur dipantai dengan berenang atau menyelam akan membuat perhiasan yang kamu gunakan tidak aman, dan ketika hlilang maka kamu akan sangat kesulitan menemukannya. Jadi sebaiknya kamu menghindari hal tersebut sebelum kamu kehilangan perhiasan kesayanganmu.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/girls-pakai-outfit-ini-untuk-ke-pantai-biar-kamu-makin-kece/

http://www.tampilcantik.com/tetap-pede-berhijab-ke-pantai-dengan-tips-berikut-ini/

http://www.tampilcantik.com/tampil-kece-ke-pantai-ini-dia-tips-padu-padan-gaya-wanita-berhijab-ke-pantai-yang-trendi-jaman-sekarang/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Lakukan 8 Kegiatan Ini di Pagi Hari Sebagai Mood Booster Harimu

Butuh semangat pagi untuk hari yang istimewa? Atau