what-to-say-to-ex

Saat kamu berpisah dari pasangan kamu memang bukan hal yang mudah. Kamu memerlukan waktu untuk melupakan kenangan bersama dan menata hati kembali. Jatuh cinta lalu berpisah, hal ini adalah yang paling menyakitkan, karena melupakan tidak semudah mencintai. Jadi mantan adalah topik yang sering menjadi topik pembicaraan. Bukan sesuatu hal yang aneh jika kamu sesekali ingat dengan mantan, tetapi jangan sampai kamu menghubungi mantan hanya karena alasan ini, yaitu :

  1. Kamu Merasa Sendiri

Jika kamu berniat untuk menghubungi mantan kamu kembali hanya karena kamu merasa sendiri, sebaiknya urungkan niat kamu. karena jika hal ini kamu lakukan hanya akan membuat kamu kembali ketergantungan dengan dia. Dan hal ini juga bisa menghambat kamu bertemu dengan seseorang yang baru.

  1. Kamu Merasa Sangat Stres

Walaupun kamu sedang merasa stres, kamu tidak dianjurkan untuk menghubungi mantan. Karena hanya akan memperburuk keadaan, walaupun terlintas dibayangan kamu menyenangkan saat bersama mantan. Padahal saat bersama dia, kamu hanya akan ingat kembali tentang hubungan kalian yang kandas.

  1. Sifat Mantanlah Yang Membuat Kamu Sakit Hati

Sikap mantan yang akan membuat sakit hati hati adalah alasan kenapa kamu tidak perlu menghubunginya lagi. Bukannya menjadi bahagia kamu malah akan sakit hati. Lbih baik kamu menghindarinya daripada mendengar kata-kata kasar dari dia.

Jadi inilah alasan yang membuat kamu jangan menghubungi mantan. Jadi jangan terus memikirkan dia, nikmati hari kamu agar lebih bahagia lagi. Karena belum tentu dia memikirkan kamu. jadi jalani hidup kamu dengan penuh warna.

[/divider]

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Apa Kamu Tipe Cewek yang Kecanduan Cinta? Kaya Gini Nih Tanda-Tandanya

Kecanduan cinta tidak jauh berbeda dengan jenis kecanduan