Bandana akan menjadi sebuah tren baru di musim panas ini. Bahkan, dengan banyaknya cara seru mengenakan bandana, aksesoris satu ini bisa dikombinasikan menjadi beragam jenis fashion statement. Ya, tak hanya kalung atau bahkan gelang. Karena pada musim panas ini, bandana yang akan menjadi tren.

Ada banyak sekali cara seru mengenakan bandana. Dan di bawah ini, kami akan memberikan 4 gaya berbeda untuk mengenakan bandana yang pasti akan mengubah penampilan musim panas kamu secara keseluruhan. Tak percaya? Di bawah ini ya panduan 4 gaya tersebut.

1. Di leher

Cara Seru Mengenakan Bandana

Cara seru mengenakan bandana yang pertama, adalah dengan mengenakan di sekeliling leher. Cara ini cocok digunakan untuk malam hari ketika musim panas, yang mungkin akan sedikit berangin. Selain itu, mengenakan bandana dengan warna dan motif yang kontras dengan baju yang dikenakan juga akan memberikan kesan classy yang effortless.

Triknya, bisa dengan mengenakan jumpsuit dari bahan denim, yang lantas dipadukan dengan bandana berwarna atau bermotif mencolok. Jangan lupa, lipstik berwarna merah menyala untuk penampilan yang lebih classy!

2. Pergelangan tangan

Ingin tampil classy namun tetap casual dengan bandana? Ikatkan bandana di pergelangan tangan. Untuk gaya ini memang akan ada lebih banyak pilihan padu padan gaya pakaian yang bisa dikenakan. Mulai dari dengan mengenakan skater dress, atau malah perpaduan dari tank top berwarna basic dan jeans.

Penampilan casual memang akan tampak semakin mencolok dengan ikatan bandana di pergelangan tangan ini. Karena itu, jangan ragu untuk memadukan dengan pakaian yang lebih girly atau feminim. Sedangkan untuk motif dari bandananya sendiri, bisa dengan motif apa saja. Asal sebaiknya pilih bandana dengan bahan yang ringan.

3. Di tas

Menggunakan bandana di tas memang menjadi tren tersendiri sejak awal tahun lalu. Dimana sederet merk tas ternama bahkan memiliki signature bandana mereka sendiri yang diikatkan pada tas. Nah untuk mendapatkan penampilan ini, kamu tak melulu harus menggunakan tas mahal kok. Gunakan hand bag atau satchel kesayangan dan kemudian ikatkan bandana dengan warna cerah atau bandana kesayangan pada bagia handle tas.

4. Di ikatan rambut

Musim panas memang akan sangat mengesalkan dengan rambut yang terurai panjang. Karena itu, dengan ikatan rambut memang menjadi jawaban dari masalah ini. Nah untuk menjadikan penampilan lebih menarik, gunakan saja bandana pada ikatan rambut.

Triknya, pertama-tama ikat rambut seperti biasa. Baru kemudian bandana diberikan pada ikatan rambut hingga membentuk seperti bun. Selain itu, bandana juga bisa dijadikan variasi untuk gaya ikatan rambut yang lain. Selain cepol, bisa juga untuk gaya kuncir ekor kuda, atau bahkan digunakan sebagai bandana.

Baca juga 5 Item Fashion Ini yang Paling Jadi Buruan Para Selebritis Dunia di Tahun 2017

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Samarkan Pinggul Besar Kamu Dengan Gaya Busana Berikut

Samarkan Pinggul Besarmu Dengan Trik Pemilihan Busana Berikut