Budaya Korea kini sedang dalam berada di kondisi terpuncaknya. Seluruh dunia bahkan gandrung dengan para artis Korea mengingat kecantikan dan ketampanan parasnya. Tak hanya itu, tubuh mereka pun sangat indah terjaga sehingga tidak heran banyak yang berusaha untuk memiliki tubuh serupa.

Tapi perlu diketahui jika tubuh indah para artis Korea ini pun tidak didapatkan dengan cara yang mudah. Mereka mendapatkannya dengan usaha yang keras. Untuk itu, ketahui cerita diet para artis Korea dalam mendapatkan tubuh idealnya.

1. Suzy Miss A

Salah satu artis Korea yang sangat dikenal di seluruh dunia yakni Suzy Miss A. Kecantikannya memang sangat khas dengan tubuh semampai dan langsing nan indah. Mungkin kamu tidak sadar bahwa dirinya juga pernah mengalami berat badan yang naik. Dirinya masih cukup gemuk ketika membintangi drama Dream High.

Suzy Miss A mendapatkan tubuh indahnya saat ini pun terbilang tidak mudah. Dirinya melakukan diet ketat dan juga olahraga. Menu diet Suzy Miss A saat pagi yakni sepotong dada ayam dan satu ubi. Makan siang Suzy Miss A memilih nasi cokelat dan salad lalu tidak makan usai pukul 6 sore. Dirinya juga melakukan olahraga secara rutin.

2. Park Shin Hye

Cantiknya Park Shin Hye pun menjadikannya salah satu artis Korea dengan film dan drama yang tak pernah henti. Dirinya sudah bermain dengan banyak artis untuk film dan dramanya. Selain cantik, tubuh Park Shin Hye juga dikenal sangat indah. Ternyata dirinya memilih diet dengan cara membatasi kalori tiap harinya yang masuk. Dirinya hanya makan 300 kalori tiap harinya.

Menu yang dimakannya yakni satu buah mentimun dan segelas susu di pagi hari. Untuk makan siang, nasi cokelat dan seporsi kubis kecil jadi pilihannya. Sedangkan di makan malam, Park Shin Hye konsumsi kubis dan juga timun. Meski diet semacam ini bisa turunkan berat badan, tapi dokter memang kurang menyarankan cara diet ketat seperti ini lantaran terlalu sedikit kalori yang masuk.

3. Seol Hyun AOA

Member girlband AOA ini dijadikan ikon kecantikan wanita Korea untuk generasi saat ini. Ternyata pemain drama Orange Marmalade ini pun tidak mendapatkan tubuh indahnya dengan instan. Seol Hyun AOA mengkonsumsi ubi manis kala ingin menurunkan berat badannya. Dirinya mayoritas menjadikan ubi manis adalah menu andalan untuk kesehariannya.

4. Jihyo Twice

Awalnya Jihyo Twice memiliki tubuh yang gemuk. Menurut Ibunya, bahkan Jihyo Twice pernah mengalami frustasi lantaran kegemukan yang dialaminya. Ditambah lagi Jihyo Twice sudah menjadi trainee selama 10 tahun tanpa debut sehingga makin menjadilah stres yang dimilikinya. Tapi usai dirinya bisa menang dalam suatu acara dan masuk ke girlband Twice, Jihyo Twice pun akhirnya berusaha mati-matian untuk melakukan diet sebelum debutnya.

5. Umji GFriend

Pernah mendapat kritikan yang sangat parah akan bentuk tubuhnya menjadikan Umji GFriend mengalami krisis percaya diri. Dirinya lebih sering bersembunyi di antara teman satu grupnya. Meski demikian, dirinya akhirnya berusaha untuk banyak melakukan olahraga dan tidak konsumsi karbohidrat sama sekali. Akhirnya tubuh Umji GFriend pun menjadi ramping dan cantik.

Baca Juga Ini Nih Perubahan Diet Kecil yang Bisa Bantu Kamu Menurunkan Berat Badan

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Fakta-Fakta Seputar Miss V yang Wajib Diketahui Para Wanita

Mengulas masalah organ intim wanita memang seolah tak