Image result for tampil cantik dengan eyeliner

Eyeliner adalah salah satu produk make-up yang paling umum dan penting yang sebagian besar wanita  di luar sana pakai. Hanya menerapkan sedikit eyeliner  dapat benar-benar mengubah cara kamu melihat. Eyeliner telah digunakan sejak dahulu  sebelum  eyeliners siap pakai ini masuk ke pasar. Dan menggunakan eyeliner  memiliki kelebihan lain selain meningkatkan keindahan mata seperti memberikan efek menenangkan dan membuat mata kamu menjadi lebih hidup.

Dan jika kamu bisa membuatnya sendiri dirumah, kenapa kamu harus beli dipasaran yang pasti mengandung bahan yang mungkin tidaak ingin kamu gunaakan? Hari ini,

kita akan melihat bagaimana kita dapat dengan mudah membuat eyeliner di rumah. Bahan utama dalam eyeliner DIY ini adalah almond. Mari kita lihat cara membuat eyelineer DIY sederhana ini di rumah dengan beberapa bahan alami dan herbal alami untuk mata dramatis yang tampak cantik.

Bagaimana Cara Mempersiapkannya?

  1. Ambil penjepit dan ambil almond dengan bantuannya.
  2. Bakar almond dengan bantuan pemantik.
  3. Bakar selama sekitar 10 menit agar berubah menjadi renyah dan gelap.
  4. Pastikan kamu melakukan ini dengan menggunakan mangkuk sebagai alas.
  5. Sekarang, waktunya untuk membuat bubuk almond yang sudah dibakar.
  6. Kamu dapat menggunakan muddler untuk ini. Jika kamu tidak memiliki muddler, kamu dapat mencampurkannya ke dalam blender.
  7. Setelah kamu mendapatkan bubuk halus dan halus tanpa remah, waktunya untuk menambahkan bahan penting lainnya.
  8. Potong daun lidah buaya segar dan keluarkan gel dari dalamnya.
  9. Tambahkan gel lidah buaya dan minyak kelapa ke dalam almond yang sudah dibakar dan campurkan semua bahan dengan baik untuk membuat pasta yang halus dengan konsistensi eyeliner.
  10. Lebih baik menggunakan daun lidah buaya segar untuk ini. Tetapi jika tidak tersedia, kamu juga bisa menggunakan gel lidah buaya yang kamu dapatkan di pasar.
  11. Dan juga jika minyak kelapa padat, sedikit panaskan untuk mencairkan minyak dan kemudian gunakan dalam resep.
  12. Simpan eyeliner ini dalam botol kaca yang kedap udara agar bisa tahan lebih lama.

Cara Mengaplikasikan

Kamu  dapat menerapkan eyeliner dengan bantuan  sikat eyeliner dan celupkan ke dalam  eyeliner yang kamu buat tadi untuk menggambar garis pada mata kamu.

Manfaat Almond

Almond memiliki kemampuan untuk meningkatkan pertumbuhan bulu mata dan juga membantu dalam meningkatkan penglihatan. Sifat-sifat almond akan membantu menyingkirkan kotoran berlebih dan kotoran apa pun

Manfaat Aloe Vera Gel

Aloe vera gel memiliki sifat pendinginan yang akan memberikan efek menenangkan pada mata kita. Selain itu, bahan ini juga akan membantu dalam membuat kita terlihat segar.

Manfaat Minyak Kelapa

Minyak kelapa memberikan basis gel ke eyeliner. Dengan begitu hal ini membantu dalam melembabkan dan mendinginkan mata bersama dengan memberikan tekstur halus dan berminyak ke eyeliner.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Masih Jaman Bareface? Ini Dia Tips Makeup Untuk Kamu Yang Masih Pemula Agar Kelihatan Cantik

Wanita selalu ingin tampil menarik dimanapun. Tidak heran