Image result for diy orange make up

Sekarang ini, siapa sih orang yang tidak kenal dengan make up. Karena, hampir semua wanita menggunakannya saat mereka akan keluar. Jangankan untuk acara yang penting dan juga formal, bahkan untuk pergi kedepan rumah saja mereka harus menggunakan make up.

Tidak heran memang jika wanita tidak bisa lepas dari make up. karena, make up akan memberikan kamu tampilan yang sempurna dengan cara menyamarkan kekurangan yang kamu miliki pada wajah.

Selain untuk menutupi kekurangan yang kamu miliki, biasanya menggunakan make up juga bertujuan untuk menarik perhatian orang lain. Dan untuk mencapai keinginna kamu ini, caranya cukup mudah. Kamu bisa mencoba DIY orange eye make up yang akan membuat kamu terlihat menarik.

Kenapa harus mnggunakan make up mata untuk menarik perhatian? Karena, mata adalah bagian tubuh yang sering menjadi perhatian orang lain. Sebelum mereka memperhatikan pakaian apa yang kamu pakai, biasanya dia akan tertuju lebih dahulu pada area mata kamu.

Dan inilah cara agar kamu bisa membuat DIY orange eye make up.

Siapkan Wajah Anda dan aplikasikan Makeup Dasar Sebelum mengaplikasikan makeup apa pun. Dan untuk itu, mari kita lihat apa saja yang dibutuhkan.

Foundation

Sebelum merias wajah, kamu perlu menggunakan foundation  dengan benar. Tetapi kamu perlu mengingat sesuatu di sini, jangan mengaplikasikannya terlalu tebal. dan dengan menggunakan foundation akan  memberikan wajah dan  kulit yang seragam dan tanpa cela serta menutupi semua kekurangan di wajah kamu.

Concealer

Seperti namanya, concealer membantu kamu menyembunyikan jerawat,bekas jerawat, noda hitam, bintik hitam, dan tanda lainnya di wajah kamu. Jadi, kamu dapat menerapkan concealer ke area-area tersebut hanya jika memang diperlukan atau kamu dapat menerapkannya ke seluruh wajah juga, tetapi mungkin terlihat berlebihan. Disarankan untuk menggunakan concealer hanya jika diperlukan

Bedak

Dan yang perlu kamu lakukan selanjutnya adalah menggunakan bedak. dengan menggunakan bedak akan lebih menyempurnakan penampilan kamu.

Eye Makeup Step By Step

Setelah kamu menerapkan make up dasar, kamu bisa mulai dengan mak up mata.

Caranya :

  • Kamu harus menerapkan primer di sekitar kelopak mata.
  • Gunakan kuas eyeshadow dan aplikasikan eyeshadow oranye pada kelopak mata kamu dengan cara melingkar.
  • Poin penting untuk dicatat di sini adalah bahwa jika kamu mencampurkan jeruk dengan warna lain, jsdi kamu harus menerapkan eyeshadow oranye ke sudut dalam juga dan kemudian menerapkan warna lain.
  • kamu kemudian dapat mengambil warna kedua untuk memasangkannya dengan oranye mungkin coklat atau karat. Oleskan warna coklat ke sisi luar.
  • Campurkan kedua warna dengan baik menggunakan kuas eyeshadow. Kamu bahkan dapat menggunakan jari-jari kamu untuk memadukan kedua warna dengan benar.
  • Pilih satu warna eyeshadow dan aplikasikan di bawah alis kamu, agar mata kamu terlihat lebih besar. Kemudian, ambil eyeliner hitam dan aplikasikan ke mata kamu. kamu bisa memilih winged eyeliner, karena akan membuat kamu terlihat lebih cantik.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mau Keliatan Flawless? Ngak Susah Kok. Yuk Ikutin Trik Mudah Make Up Flawless Ini Bagi Kamu Yang Masih Pemula

Tampil cantik tentu menjadi hal yang amat penting