Wanita suka pergi ke  spa. Itu adalah satu-satunya “Me-time” yang bisa mereka dapatkan dari jadwal sibuk mereka. Layanan paling populer yang dipilih wanita selama kunjungan salon mereka adalah facial. Facial sangat santai dan menenangkan untuk kulit. Ini melibatkan memijat otot wajah dengan lembut dan membersihkan kotoran dari dalamnya. Facial memiliki banyak kelebihan. Pemijatan lembut yang dilakukan saat facial meningkatkan sirkulasi darah di kulit dan memberi cahaya yang bagus untuknya. Langkah-langkah yang terlibat dalam membersihkan wajah debu dan kotoran lainnya dari kulit. Hal ini dapat  meremajakan kulit dan membuatnya bersinar dari dalam. Facial yang teratur akan meningkatkan elastisitas kulit, mendorong produksi kolagen dan membantu mengurangi tanda-tanda keriput. Facial juga sangat baik dalam memberikan dorongan kelembaban pada sel kulit. Krim dan produk lain yang digunakan saat facial mencapai lapisan dalam kulit yang meningkatkan keefektifannya. Karena popularitasnya, layanan facial selalu diminati. Wanita dimanjakan dengan pilihan saat berhubungan dengan facial. Mereka memiliki banyak variasi. Bergantung pada kebutuhan mereka, ada facial untuk setiap tujuan, baik itu anti penuaan, pemutihan kulit, pengontrolan minyak atau pemindahan tan, pokonya ada semua untuk masalah kulit.

Bahkan yang aneh seperti facial ular dan facial api sedang tren, karena wanita memilihnya karena sensasi yang sesungguhnya. Facial lebih merupakan pengalaman saat ini. Itulah sebabnya ada beberapa jenis facial yang diperkenalkan di pasaran saat ini. Salah satu jenis wajah yang menarik yang secara perlahan menarik perhatian wanita adalah facial bunga. Bunga dianggap sangat feminin. Mereka juga mengandung minyak esensial yang bermanfaat bagi kulit. Minyak esensial bertekanan dingin ini bekerja dengan keajaiban menembus permukaan kulit. Mereka menenangkan kulit. Memupuknya dan memberikannya dengan cahaya yang sehat. Facial bunga juga tersedia di pasaran. Kamu bisa mencobanya sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit kamu.

  1. Rose Facial

Image result for Rose Facial

Rose adalah bunga yang paling banyak digunakan di sektor kecantikan. Rose menenangkan kulit dan membantu menghilangkan kemerahan. Ini juga memiliki sifat astringent yang mengurangi ukuran pori-pori dan mencegah jerawat. Kamu pasti bisa mencoba mawar wajah jika kamu  memiliki pori-pori besar dan kemerahan di wajah.

Cocok untuk jenis kulit: Kulit kering

  1. Lavender Facial

Image result for lavender Facial

Lavender penuh dengan sifat antiseptik dan antibakteri. Ini membantu menyerap minyak ekstra pada kulit dan mengurangi produksi sebum. Ini menghancurkan bakteri penyebab jerawat. Perasaan normal wajah ini akan memperbaiki pemutihan kulit.

Cocok untuk jenis kulit: Kulit berminyak dan sensitif

  1. Orchids Facial

Image result for orchids Facial

Anggrek bunga yang sangat indah tetapi mereka juga bekerja keajaiban pada kulit kita. Anggrek dikenal karena sifat anti penuaannya. Mereka juga melindungi kulit dari polutan dengan menciptakan penghalang di atasnya. Anggrek berisi sifat penahan air yang sangat efektif dalam merawat kulit kering dan efeknya yang terkait.

Cocok untuk jenis kulit: Semua jenis kulit

  1. Marigold

Image result for marigold

Bunga Marigold adalah bunga kuning cerah yang banyak digunakan di beberapa negara. Ini penuh dengan antioksidan yang mengurangi efek kerusakan radikal bebas pada kulit. Ini membantu mengelupas kulit dan memberikan cahaya alami. Ini juga membantu mencegah jerawat dan mengurangi kerusakan sinar matahari pada kulit.

Cocok untuk kulit jenis: Kulit berminyak dan kombinasi

  1. Chamomile Facial

Related image

Minyak esensial Chamomile sering digunakan untuk banyak manfaatnya. Hal ini diketahui mengecilkan pembuluh darah dan mengurangi kemerahan pada kulit. Hal ini juga dikenal untuk meningkatkan elastisitas kulit dan mengurangi munculnya tanda-tanda penuaan pertama.

Cocok untuk kulit jenis: Kulit kombinasi

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Mendapatkan Classic Blue Hair yang Sempurna

Inilah sebuah panduan lengkap untuk kamu yang ingin