Rambut memang memerlukan perawatan yang ekstra untuk membuatnya terlihat indah dan juga sehat. Walaupun perawatannya susah-susah gampang, tetapi kamu tetap merawatnya dengan benar karena rambut adalah mahkota yang akan diperhatikan banyak orang. Terkadang, walaupun kamu merawatnya dengan benar, tetapi kamu tetap saja pernah mengalami yang namanya bad hair day. Jika sudah megalami hal ini, pati akan membuat kamu tidak percaya diri untuk memperlihatkan mahkota kamu. Tetapi mulai sekarang kamu tidak perlu khawatir hari kamu akan diganggu dengan bad hair day lagi. karena jika kamu mengalami bad hair day, kamu bisa mengatasinya dengan hair hacks ini. dengan begitu bad hair day kamu akan teratasi dengan sempurna. Inilah beberapa hair hacks yang akan mengatasi bad hair day kamu dengan sempurna, antara lain :

  1. Sisir rambut Sebelum Keramas

Hair hack pertama yang  bisa kamu gunakan untuk mengatasi bad hair day kamu dengan sempurna adalah menyisir rambut terlebih dahulu sebelum keramas. Jika kamu terburu-buru, maka kamu tidak akan mempunyai waktu untuk merapikan rambut setelah keramas. Jadi agar rambut tidak kusut dan mudah diatur, kamu bisa menyisirnya terlebih dahulu sebelum keramas. Jadi rambut kamu akan mudah dirapikan saat sudah kering.

  1. Menata Rambut Lebih Bergelombang

Hair hack seanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi bad hair day kamu dengan sempurna adalah dengan menata rambut lebih bergelombang. Jika kamu tidak sempat keramas dan rambut kamu terlihat lepek, kamu bisa mengatasi hal ini dengan menata rambut lebih bergelombang. Dengan begitu rambut kamu tidak akan terlihat lepek lagi.

  1. Menggunakan Paper Towel

Hair hack seanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi bad hair day kamu dengan sempurna adalah dengan menggunkaan paper towe. Jika kamu memang mempunyai masalah rambut yang berminyak, kamu bisa mengatasinya dengan paper towel. Sehingga rambut kamu tidak akan terlihat berminyak dan lepek. Caranya kamu hanya perlu menekan-nekan paper towel pada area rambut yang berminyak.

  1. Menggunakan Campuran Air dan Garam Laut

Hair hack seanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi bad hair day kamu dengan sempurna adalah dengan menggunakan campuran air dan juga garam laut. Untuk membuat rambutr lebih hidup dan bertekstur, kamu bisa menggunakan 500 ml air dan satu sendok makan gara laut lalu dicampur. Setelah itu kamu bisa menyemprotkan pada rambut. Hal ini sangat disarankan untuk wanita yang memiliki rambut lurus dan juga lepek.

Inilah beberapa hair hacks yang bisa mengatasi bad hair day kamu dengan sempurna. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi saat mengaami bad hair day.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tes DNA Untuk Mengetahui Kondisi Kulit Wajah, Kok Bisa?

Semua produk kecantikan pastilah memberikan klaim jika produk