badhairdaysolutionslarge

 

Ikuti delapan trik ini, menggunakan barang-barang yang sudah ada di laci kamar mandimu.

 

Akar rapuh

Gunakan sikat gigi bersih ke ujung rambut untuk memberi tekstur. Kamu juga dapat menambahkan volume dengan mengusapkan eye shadow – yang cocok dengan warna rambut kamu – di sepanjang garis rambut dan terus sikat dengan kata sikat gigi. (Ingat, serbuk menambahkan tekstur).

 

Akar Berminyak

Bedak bayi bekerja seperti sampo kering, tetapi gunakanlah hanya sedikit dan pastikan untuk benar-benar menyikatnya ke rambutmu karena kalau tidak ada noda putih bedak yang terlihat. Setelah styling, semprot dengan hair spray karena kandungan alkoholnya akan membantu menyerap setiap minyak yang tersisa.

 

Anak rambut

Gosok lembar pengering ke atas anak rambutmu. Lapisan lilin  pada lembar pengering akan memuluskan setiap helai anak rambut. Bisa juga menggunakan sikat alis.

 

Keriting Kering

Gosok minyak kelapa secukupnya ke tanganmu, kemudian sisir dengan jari mulai dari pangkal ke ujung rambut. Tidak punya minyak kelapa? Kamu bisa pakai lotion tangan yang biasa kamu pakai. Hanya saja jangan usapkan sampai ke akar untuk tidak membuatnya cepat berminyak.

 

Keriting Lembap

Jangan coba melawan jenis rambut keriting nan lembap ini. Lebih baik coba atasi tekstur alami rambutmu. Kalau kamu punya rambut ikal atau keriting, coba buat sanggul ringan tinggi atau kuncir rendah. Kalau rambutmu lurus, coba kuncir kuda rapi. Jika Anda punya rambut ikal, mengambil mereka menjadi sanggul atas longgar atau twist rendah. Jika Anda memiliki helai lurus, mencoba ekor kuda ramping. Sedangkan untuk rambut bergelombang, coba buat kepang. Akan terlihat cantik juga.

 

Keriting Kusut

Berhenti merapikan dan menjinakkan ikalmu dengan curling iron. Curling iron adalah sesuatu yang buruk untuk yang berikal besar, tapi curling iron adalah cara termudah untuk membuat ikal terlihat lebih seragam. Hanya saja pastikan untuk menggunakan curling iron berlaras kecil (maksimal 1 inci) dan bungkus helai rambutmu di sekitarnya seperti dililitkan pada sebuah tongkat daripada menggunakan penjepitnya, yang dapat membuat lipatan.

 

Poni yang terbagi-bagi

Jika ponimu mengeriting dengan aneh, basahkan jarimu untuk menjinakkannya, lalu blow dry cepat ke arah yang kamu inginkan. Pakai catokan, bila perlu untuk merampibgkan mereka atau tambahkan pomade milik pacarmu untuk tampilan basah dan berkilau.

 

Simpul dan Belitan

Untuk memperbaiki rambut dengan cepat dari garis bekas kuncir ekor kuda, basahi bagian yang membelit dengan air dan blow dry dengan sikat bulat. Hal ini akan menghaluskannya dalam sekejap.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Skincare Para Wanita Jepang Untuk Kulit Sehat dan Awet Muda

Banyak wanita Jepang yang mahir dalam hal terlihat-puluhan-tahun-lebih-muda