Apapun masalahmu, style rambut yang mudah dan cepat ini akan membantumu meskipun hari itu merupakan “bad hair day” bagimu┬ádan membuatmu terlambat untuk masuk ke kelas, atau pergi ke kantor.

 

Masalah 1: Greasy Roots (akar berminyak)

gallery-1431019320-greasy-roots

Ini sudah hari ketiga atau kelima dan kamu belum sempat untuk mencuci rambutmu, sehingga terlihat sangat berminyak? Kamu bisa terlihat baik-baik saja dalam satu hari ke depan, gunakan krim penghalus rambut di bagian atas hingga setengah kepala, sisir hingga terlihat klimis, lalu ikat belakang dengan posisi agak rendah. Then, you are good to go!

 

Masalah 2: Mega Frizz (super berantakan)

gallery-1431019372-mega-frizz

Bagaimana menyelesaikannya: Pegang semua rambut dan buatlah sanggul yang trendy. dan bertekstur. Pertama, gosokkan anti-frizz di helai rambut. Kemudian buatlah poni yang tinggi, pelintir ke dalam pita, dan jepit.

 

Masalah 3: Pony Dent (poni melekuk)

gallery-1431010871-pony-dent

Bagaimana menyelesaikannya: Apa kamu seringkali tidur dengan rambut yang masih basah atau lembab? Pagi hari kamu akan melihat lekukan pada rambut atau ponimu. Cara menyelesaikannya, ambil catokkan atau hair curler dan keriting rambutmu, ubah lekukkan jelek itu jadi keriting glamour.

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

4 Manfaat Menggunakan Sunscreen Lotion untuk Wajah

Sekarang setelah Anda mendengar semua tentang krim musim