Kata orang LDR itu punya pacar tetapi berasanya kayak nggak punya pacar, punya pacar tapi apa-apa tetap sendiri. Tetapi kamu yang menjalani LDR jangan goyah hanya dengan omongan mereka. Jangan hiraukan mereka yang meremehkan hubungan kamu, karena menjalani LDR itu bukanlah hal yang mudah dan penuh perjuangan. Ada beberapa hal berat yang harus kamu alami tetapi hal ini akan membuat kamu dapat bertahan. Mau lihat apa saja? Yuk sekarang kita lihat apa saja yaa hal tersebut.

  1. Menanti Kabar Itu Adalah Suatu Kebutuhan

Woman using mobile phone in hotel lobby

Yang paling berharga saat menjalani LDR adalah kabar dari dia yang jauh disana. Walaupun tidak bisa bertemu paling tidak kamu mengetahui keadaan dia. Karena seiring berjalannya waktu kamu menjalani LDR maka kabar dari dia dan menunggu kabarnya adalah suatu kebutuhan.

  1. Sering Cemas Dengan Keadaannya Disana

n-sad-headphones-628x314

Karena jarak yang membuat kamu tidak bisa setiap waktu tahu kondisinya, maka cemas dan khawatir dengan kondisi dan keadaannya akan menjadi bagian keseharian kamu. Saat dia sakit pun kamu tidak bisa merawatnya dan hanya bisa mendoakannya. Sehingga LDR bukanlah hubungan yang bisa diremehkan, karena perjuangannya sangat luar biasa.

  1. Tidak Sekali Dua Kali pernah berpikir untuk Menyerah Tetapi Selalu Ada Alasan Untuk Bertahan

Long distance relationship

Keinginan untuk menyerah itu pasti ada saat keadaan hubungan sedang sulit. Dan biasanya pikiran itu tidak hanya sekali atau dua kali terlintas dipikiran kamu. karena hal kecil saja kadang bisa memicu pertengkaran karena kamu dan dia mungkin sama-sama sedang capek karena kesibukan bekerja. Jika memang hal seperti ini terjadi, ingatlah besarnya cinta kalian dan tujuan arah hubungan kalian meskipun itu sulit.

  1. Sering Kesal Karena tidak Sejalan

argue

Kesulitan yang dialami saat menjalani hubungan LDR bukan hanya karena jarak, tetapi juga waktu. Karena saat kamu mempunyai waktu luang kadang dia tidak mempunyai waktu luang karena kesibukan di kantor. Jadi menentukan waktu untuk bertemu kadang membuat kamu kesal. Tetapi hal ini justru akan melatih kekompakan kalian di masa yang akan datang.

  1. Saat BertemuTidak Ada Yang Membahagiakan Selain Bersama Dia

Lovely young couple eating on romantic dinner

Semua cobaan yang kamu alami saat menjalani LDR tidak ada artinya jika kamu ingat bagaimana manisnya saat bertemu. Karena rasa rindu, kesal, cinta, dan ketakutan akan berpisah menjadi satu padu menciptakan sensasi yang tidak ada duannya.

 Baca juga Tips Menjaga Hubungan “LDR” mu Tetap Langgeng

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Romantis Tidak Harus Repot Lho

Bentuk kenikmatan tertinggi yang bisa dialami manusia adalah