Sahabat adalah orang yang dulu selalu ada untuk kita baik saat senang maupun sedih. Dan mungkin dulu kamu tidak pernah membayangkan jika sahabat kamu itu akan menjadi seorang suami. Tetapi sekarang sata kamu sudah mengalaminya, perasaan kamu pasti campur aduk, ada rasa bahagia, deg-degan, dan antara percaya dan tidak percaya. Karena saat dia sudah jadi suami kamu, maka cara bersikap, komunikasi, dan cara memperlakuakn satu sama lain pasti akan berbeda dari yang dulu. Tetapi selain itu akan banyak kelucuan dalam hidup kamu setelah kalian tinggal bersama sebagai suami istri. Apa saja kelucuan tersebut, yuk kita lihat sekarang.

  1. Tidak Canggung Lagi Saat Saling “Mempermalukan”

Woman laughs

Karena dia adalah sahabat kamu, makanya dia sudah tau kamu luar dan dalam. Sehingga tidak ada lagi rahasia diantara kalian. Sehingga tidak jarang kalian suka bercanda dengan mempermalukan diri masing-masing. Tetapi walaupun begitu kalian tidak ada yang merasa sakit hati.

  1. Kalau Dekat Bertengkar, Kalau Jauh Kangen

646x323-sahabat-jadi-cinta-mengapa-tidak-150126t

Saat kamu sedang dirumah dengan dia Cuma kamu ajak berantem. Tapi giliran ditinggal baru sehari kamu sudah merasa kangen. Dan kamu gengsi jika harus mengirim sms untuk bilang kmngen duluan. Itulah hal yang sering kamu lakukan yaitu memendam perasaan sendiri.

  1. Niat Akan Romantis Tapi Berujung Ledekan

couple

Karena dulu saat menjadi sahabat tidak ada kata romantis, sekarang setelah menjadi suami istri pasti ada kalanya kamu ingin membahagiakan suami dengan sesuatu yang romantis. Tapi keadaan itu kadang malah menjadi canggung dan malah saling ledek satu sama lain.

  1. Tidak Ada Yang Mau Mengalah

pacar-yang-cuek-itu-sebenarnya-perhatian-inilah-alasannya-dia-layak-dijadikan-pasangan

Kalau sifat egois kalian sudah datang, maka tidak ada yang mau mengalah dalam hal apapun. Misal soal makanan, siapa yang mandi duluan, rebutan nonton tv, dan masih banyak lagi. Kalian malah akan berlomba siapa yang akan menang.

  1. Tertawa Saat Melihat Wajahnya

couple

Saat kamu sedang berada dirumah dengannya biasanya kamu suka memandang wajahnya dan tertawa sendiri. Kadang kamu masih tidak percaya bahwa sahabat kamu ternyata adalah jodoh terbaik kamu. dan kamu selalu bersyukur bahwa dia adalah orang yang menjadi belahan jiwa kamu.

 Baca juga Kenapa Pasangan yang Berjodoh Bisa Mirip Wajahnya?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Apa Kamu Tipe Cewek yang Kecanduan Cinta? Kaya Gini Nih Tanda-Tandanya

Kecanduan cinta tidak jauh berbeda dengan jenis kecanduan