Buat para wanita tidak asing lagi dong dengan yang namnya legging? Legging adalah salah satu item fashion yang disukai wanita. karena bahannya yang lembut, tidak terlalu tebal dan adem, sehingga banyak sekali wanita yang menggunakannya. Dulu legging hanya digunakan untuk dalaman saja. Tetapi sekarang legging banyak digunakan untuk luaran yang memperlihatkan bentuk dan keindahan bagain kaki. Saat menggunakan atasa yang panjang, biasanya para wanita akan memadukannya dengan menggunakan legging. Jadi legging tidak akan terlihat terlalu ketat pada bagian pantat. Saat memilih legging kamu juga harus memperhatikan beberapa hal. Karena jika kamu salah memilih legging maka akan membuat penampilan kamu menjadi tidak menarik lagi. Kamu pasti tidak mau kan hal seperti ini terjadi? Untuk itu ini ada beberapa tips yang harus kamu perhatiklan saat menggunakan legging, antara lain :

  1. Memilih Motif

Related image

Legging memang mempunyai banyak sekali motif, oloeh karena itu kamu harus memilih motif yang tepat sesuai dengan yang kamu butuhkan. Kamu harus menyesuaiakn motif legging sesuai dengan atasan yang kamu kenakan. Jangan samapai kamu memakai warna legging yang terlalu kontras dengan atasan yang kamu kenakan. Untuk menghindari tabrakan warna, sebaiknya kamu menggunakan legging dengan warna yang kalem, seperti hitam, putih, ataupun biru.

  1. Jangan Terlalu Ketat

Related image

Celana legging memang celana yang ketat. Tetapi jangan menggunakan celana legging yang terlalu ketat. Apalagi sampai kamu merasa sakit ataupun merasa tidak nyaman. Karena jika kita memakai celana terlalu ketat akan membuat peredaran darah menjadi tidak lancar. Jadi jika kamu sulit bergerak atau merasa gatal berarti kamu menggunakan legging yang terlalu ketat.

  1. Memilih Pakaian yang akan Dipadukan

Image result for menggunakan legging

Tips srelanjutnya untuk memakai legging adalah dengan memperhatikan pakaian yang akan kamu padukan dengan legging. Saat menggunakan legging akan lebih baik jika kamu memadukannya dengan menggunakan atasan yang panjang, dress yang panjang sampai lutut, atau kamu juga bisa menggunakan rok yang pendek. Dengan begitu kamu akna terlihat lebih modis dan keren.

  1. Memilih Sepatu

Image result for menggunakan legging

Untuk menyempurnakan penampilan kamu, tips selanjutnya yang harus kamu perhatikan adalah pemilihan sepatu. Dengan memakai sepatu yang tepat, maka kaki kamu akan terlihat lebih indah. Kamu bisa menggunakan sepatu hak tinggi ataupun flat shoes, hal ini tinggal kamu sesuaiakn dengan acara yang akan kamu hadiri.

Legging memang akna membuat penampilan kamu semakin fgashionable dan keren, tetapi akan lebih baik jika kamu tidak menggunakannya terlalu sering. Karena dapat berpengaruh terhadap peredaran darah pada bagain kaki.

Baca juga Hindari Fashion Disaster! Jangan Pernah Memadukan 5 Items Ini Dengan Leggings Kalau Gak Mau Saltum

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Girls, Pakai Outfit Ini Untuk Ke Pantai, Biar Kamu Makin Kece!

Musim panas sudah datang! Mau liburan kemana ya?