tips-menghaluskan-telapak-tangan-dengan-ampas-kopi

Hampir semua orang sudah mengetahui bahwa kopi memiliki manfaat baik untuk kecantikan, tak hanya dapat diminum dan menghilangkan rasa kantuk, kopi juga bisa digunakan sebagai bahan utama untuk perawatan kulit.

Kopi bermanfaat untuk membuat kulit agar terlihat sehat dan segar, kamu bisa memanfaatkan kopi sebagai condisioner alami, scrub tubuh hingga masker wajah yang bisa kamu buat sendiri dirumah. Selain itu kopi juga bisa kamu manfaatkan untuk membantu menghilangkan selulit pada tubuh dan menghilangkan bau kaki yang menganggu.

Untuk perawatan kulit menghilangkan selulit kamu bisa mencampurkan bubuk kopi dengan air, kemudian gosok kulit dalam beberapa menit. Jika kamu melakukan ini akan membantu mengencangkan kulit kamu.

Nah untuk melakukan perawatan kaki agar tidak bau kamu bisa mencampurkan minyak kelapa dan kopi, kemudian rendam kaki dengan air hangat, lalu campurkan campuran kopi tadi dan gosokan kopi pada kaki dengan lembut. Setelah itu bilas kaki hingga bersih.

Kopi dikenal sebagai bahan alami yang mengandung antioksidan yang sangat tinggi yang dapat menghilangkan bau dan bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati dengan baik. Seperti kita ketahui bahwa salah satu penyebab dari selulit dan bau kaki adalah sel kulit mati yang menumpuk.

Kamu bisa melakukan perawatan ini secara rutin setidaknya satu sampai dua kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hindari Kesalahan Make Up Berikut Agar Kamu Tidak Terlihat Aneh Saat Berada Di Publik

Berpenampilan cantik tentu selalu diupayakan oleh setiap wanita.