lipstik

Setiap wanita pasti ingin selalu tampil cantik dan sempurna kapan pun dan dimana pun, terutama saat menghabiskan waktu untuk berlibur di pantai atau wisata air contohnya. Banyak wanita yang tetap menggunakan kosmetik meski bermain di air agar saat mengabadikan momen penampilan tetap terlihat sempurna.

Namun sebenarnya, menggunakan lipstik saat berenang sangat tidak dianjurkan loh ladies, agar kamu bisa tetap cantik hingga sepuluh atau dua puluh tahun selanjutnya sebaiknya jangan gunakan kosmetik saat berenang karena memiliki dampak negatif bagi kesehatan kulit.

“Aku tidak menyarankan kalau ke pantai lalu berenang pakai lipstik. Walaupun sudah menggunakan lipstik matte yang akan tahan lama, tapi [tetap] akan menyebabkan bibir kering kalau di pakai ke pantai,” ujar Hellua, seorang beauty blogger seperti yang dikutip dari Female.kompas.

Untuk menjaga kecantikan kulit dan tubuh para ahli sangat menyarankan untuk tidak menggunakan lipstik saat berenang. Sebagai gantinya gunakan lip balm yang mengandung SPF. Ini merupakan hal terpenting untuk digunakan agar bibir tidak mudah kering. Selain itu bisa juga menggunakan lip tint.

Akan lebih baik jika saat berlibur hanya membawa 3 produk lipstik saja seperti lip balm, lipstik bewarna terang, dan satu lagi yang berwarna gelap untuk acara formal. Salah satu ahli kecantikan menyarankan untuk tidak menggunakan kosmetik ketika berlibur dipantai apalagi jika kamu akan berenang, karena meski kosmetikmu tahan air tapi tetap saja akan luntuk dan akan membuatmu menjadi tidak nyaman saat berlibur.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Trik Rahasia Memasak Para Koki Profesional

Koki profesional merahasiakan semua trik memasak mereka dan