Memilih model rambut yang akan digunakan memang tidak mudah. Selain menyesuaikan dengan tren yang sedang ada kita jiga harus menyesuaikannya dengan bentuk wajah yang kita miliki. Apalagi jika kita sudah memilih dan ternyata hasilnya tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan, pasti perasaan kita akan campur aduk mulai dari kesel, marah dan juga sedih. Nah, supaya kamu tidak mengalami hal ini, sebaiknya kamu hati-hati dalam memilih model rambut yang akan kamu gunakan. Jika kamu masih bingung memilih model rambut apa yang akan kamu gunakan, ini ada beberapa model rambut yang bisa menjadi inspirasi kamu. model rambut berponi ala korea ini bisa kamu gunakan untuk berbagai bentuk wajah. Bisa jadi saat menggunakan model rambut berponi ini akan membuat kamu terlihat seperti wanita Korea. Inilah beberapa model rambut berponi yang bisa kamu gunakan sesuai bentuk wajah yang kamu miliki, antara lain :

  1. Wanita dengan Wajah Bulat dengan Poni Depan Tipis

Model rambut berponi ala Korea pertama yang bisa kamu gunakan adalah model poni depan yang tips untuk wanita yang memiliki wajah bulat. Wanita dengan bentuk wajah bulat biasanya akan menggunakan model poni menyamping. Sepertinya hal ini sudah biasa dan sudah sering dipakai, jadi kamu bisa mencoba gaya poni depan dengan potongan tipis ini. Potongan poni ini akan membuat kamu terlihat manis dan juga imut lho. Jadi jangan ragu untuk menggunakannya yaa.

  1. Wanita dengan Wajah Oval dengan Poni Samping

Model rambut berponi ala Korea selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah model poni samping untuk wanita yang memiliki wajah oval. Wanita yang memiliki wajah oval memang memiliki keuntungan karena akan cocok dengan model rambut apapun. Tetapi akan lebih baik jika kamu mencoba poni samping yang satu ini dan dipadukan dengan poni samping yang sedikit layer. Model rambut ini akan membuat kamu terlihat lebih sempurna dan manis.

  1. Wanita dengan Wajah Bentuk Hati

Model rambut berponi ala Korea selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah model poni samping dengan model rambut layer. Wanita dengan bentuk wajah hati memang sedikit sulit untuk menentukan model poni yang cocok. Selain model poni kesamping dengan potongan layer, jika kamu memiliki dahi yang lebar kamu juga bisa mengghunakan model poni depan dengan potongan yang tipis. Sehingga dahi kamu akan tertutupi dengan poni depan kamu.

  1. Wanita dengan Wajah Bentuk Kotak

Model rambut berponi ala Korea selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah model poni depan dengan bagian ujung kanan dan kiri lancip. Karena wanita dengan bentuk wajah kotak memiliki rahang yang tegas, sehingga kamu harus menyamarkan bentuk rahang kamu yang tegas. Cara menyamarkan bentuk rahang yang tegas adalah dengan membuat ujung kanan dan kiri poni menjadi lancip.

Baca juga Inilah Beberapa Cara Yang Bisa Membuat Kulit Kamu Putih Seperti Artis Korea. Asal Ada Modal Semua Bisa!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Natural Remedies yang Bisa Membuat Kulit Wajah Kamu Terlihat Lebih Baik Pada Pagi Hari

Terlepas dari jenis atau warna kulitnya, terbangun dengan