Item Fashion

Ketika membersihkan lemari, mungkin ada beberapa item fashion yang ingin kamu buang. Atau mungkin sumbangkan. Normal saja sebenarnya karena dengan tren yang selalu berganti, tentunya selama beberapa saat penting sekali melakukan rotasi pada isi lemari. Apa yang perlu diganti, apa yang perlu disumbangkan, dan apa yang perlu dibuang.

Namun sebelum mulai menyingkirkan beberapa item fashion “ketinggalan jaman” yang ada dalam lemari, ingat dulu 5 hal di bawah ini yang sebaiknya tak boleh dibuang sama sekali. Yuk simak di bawah ini.

1. Tas desainer yang pertama kali dibeli

Ya, mungkin item fashion ini pun sudah ketinggalan jaman atau malah usianya yang sudah tua. Namun, bila kamu merawat tas desainer ini sebaik mungkin, usia bukan menjadi masalah. Malah, tas “ketinggalan jaman” tersebut bisa menjadi item fashion vintage, yang mampu tampil penuh gaya.

Jadi bila saat ini kamu memiliki tas desainer pula, rawat baik-baik ya. Karena berbeda dengan tas lain, tas dengan merk ternama ini dibuat sedemikian rupa dengan kualitas tinggi dan mutu terbaik. Sehingga tentu saja akan mampu bertahan lebih lama.

2. Vintage Tees

Kali ini, bukan demi harganya yang bisa menjadi mahal. Vintage Tees bisa menjadi item fashion keren yang cocok dipadukan dalam berbagai tampilan. Vintage Tees, entah itu kaos band yang sempat ngetren di jamannya, hingga mungkin kaos yang didapatkan dari perjalanan road trip ketika liburan musim panas bisa dikenakan kembali. Mungkin, dengan dipadukan dengan faux leather jeans untuk tampilan ala rocker tahun 90-an?

3. Jeans super nyaman

Mungkin saja kamu sudah memiliki banyak sekali jeans. Meskipun rasanya tak ada istilah untuk terlalu banyak jeans. Namun tetap saja, jangan pernah membuat jeans super nyaman meski mungkin umurnya sudah bertahun-tahun.

Jeans yang sangat nyaman dipakai ini bisa kembali dipakai ketika kamu sedang tidak mood untuk dress up. Atau bahkan untuk acara santai.

4. Leather jacket

Selain jeans dan vintage tee, leather jacket juga bisa menjadi item fashion penting lain, yang jangan sampai dibuang dari lemari. Leather jacket, terutama yang benar-benar pas dan sesuai budget sangat sulit untuk ditemukan. Karena itu, ketika kamu berhasil mendapatkan jaket kulit kesayangan seperti ini, maka jangan sampai dibuang ya.

5. Item fashion yang bakal kamu turunkan ke anak

Ada? Ada kan pastinya? Entah itu gaun yang pertama kali kamu kenakan ketika prom, sepatu kesayangan yang digunakan ketika melangkah pertama kali di pesta pernikahan, atau bahkan gaun dengan mutu yang sangat tinggi. Item fashion seperti ini sudah pasti tidak boleh dibuang dari lemari. Bukan hanya karena harganya, namun juga karena memori yang dibawa oleh item fashion tersebut.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Catat! Outfit Ini Cocok Dengan Warna Pink

Dalam dunia fashion, warna menjadi pertimbangan yang sangat